Honda

Peringati Sumpah Pemuda, Jokowi Posting Poster Ada Wiro Sableng hingga Among Us

Peringati Sumpah Pemuda, Jokowi Posting Poster Ada Wiro Sableng hingga Among Us

Jokowi memposting poster sumpah pemuda di akun media sosial instagram pribadinya-instagram-

JAKARTA,PALPRES.COM- Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerap kali memposting poster di hari-hari besar yang diperingati di Republik Indonesia. 

Poster-poster yang diposting Jokowi mengandung banyak makna di setiap hari yang diperingati dari karakter-karakter yang ada di dalamnya. 

Dimomen Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Jokowi memposting sebuah poster dengan puluhan karakter generasi millenial.

Dalam postingan itu juga terlihat karakter Jokowi di antara para generasi millenial yang hits pada zamannya. 

BACA JUGA: Motif Wanita Bercadar Terobos Istana Negara Terungkap, Ingin Temui Presiden Jokowi

Jokowi juga menuliskan kata-kata dalam postingannya itu, yang dapat diartikan jika Sumpah Pemuda tetap menggema dan menjadi pegangan bagi bangsa Indonesia masa kini. 

“Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022,Sumpah Pemuda tetap menggema dan menjadi pegangan bagi bangsa Indonesia masa kini,”tulis Jokowi pada postingannya. 

Poster Sumpah Pemuda yang diposting Jokowi ini terbilang sangat unik dengan menampilkan karakter Wiro Sableng super hero Indonesia yang menjadi idola pada eranya. 

Selain itu juga yang menarik juga ada karakter Among Us, salah satu game yang sempat viral di masyarakat. 

BACA JUGA:Jokowi Temui Teman Kuliah Semasa di UGM, Tepis Isu Ijazah Palsu

Ada juga karakter kucing Oyen yang selalu ada di setiap poster yang diposting Jokowi. Serta yang tidak kalah unik ada karakter ayam bertelur di kupluk sweater dan juga Komodo.

Sejak diposting pagi tadi, postingan poster Sumpah Pemuda ini sudah disukai 500.790 follower dan 9.688 komentar beragam dari netizen. 

“Sumpah pemuda yang diucapkan oleh pemuda-pemudi pejuang kita 94 tahun lampau tetap menggema dan menjadi pegangan bagi bangsa Indonesia masa kini,”tulis Jokowi. 

“Pembangunan konektivitas fisik dan digital yang menghubungkan daerah ke daerah, pula uke pulau, ujung ke ujung  Indonesia adalah ikhtiar kita untuk semakin memperkokoh persatuan bangsa seraya mengejar kemajuan,”tulis Jokowi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: