Honda

Rayakan HUT ke 63 Pemuda Pancasila, Yamoa Harefa: Bersatu Jaga Kesatuan dan Keamanan Babel

 Rayakan HUT ke 63 Pemuda Pancasila, Yamoa Harefa: Bersatu Jaga Kesatuan dan Keamanan Babel

Foto bersama disela-sela perayaan HUT Pemuda Pancasila ke 63 oleh MPW PP Bangka Belitung-Dok Palpres-palpres.com

BABEL, PALPRES.COM - Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  (MPW PP BABEL) merayakan hari ulang tahun ke 63 tahun Pemuda Pancasila, 28 Oktober 1956-28 Oktober 2022 di markas MPW PP BABEL. Jumat, 28 Oktober 2022.  

Ratusan anggota Pemuda Pancasila dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Babel, Anggota DPR RI, Staf ahli Gubernur Babel dan Bupati Bangka Tengah, turut meramaikan hari jadi Pemuda Pancasila tersebut.

Dalam kesempatan ini Ketua MPW PP Babel Yamoa Harefa mengatakan saat terpilih sebagai Ketua MPW PP Babel, markas MPW PP Babel masih berada Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru.

"Nanti kita berharap semua organisasi masyarakat yang ada di Babel ini bisa punya sekretariat bersama, agar bisa bersatu," ungkapnya.

BACA JUGA:Dihadapan Kader Pemuda Pancasila, Kapolri Serukan Pentingnya Persatuan-Kesatuan

Selanjutnya Yamoa menegaskan pada hari ini, 28 Oktober, semua pemuda bersatu dan bersumpah bertanah air satu, berbangsa satu dan berbahasa satu bahasa Indonesia, yang menjadi motor pegerakan kemerdekaan Indonesia

"Mari kita bersatu dan menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan yang ada di Babel,"tegasnya

Ketua MPW PP Babel juga menjelaskan, bahwa hari ini pihaknya bersama LSM, OKP dan Ormas telah mendengar dan menandatangani kesepakatan bersama untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Babel.

"Kita berharap dengan bersama-sama hari ini  bisa memberikan kontribusi positif dan rasa aman, serta mensejahterakan masyarkat Babel," harapnya.

BACA JUGA: MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

Sementara itu Bambang Patijaya, Anggota DPR RI meminta agar para pemuda bisa menjadi pelopor dan pengerak dalam kemajuan daerah, khususnya  Babel.

"Kalau jadi pemuda itu jangan jauh-jauh dari penguasa, tapi tetap kritis walau pun sudah dekat,"sebutnya.

Bambang Patijaya juga melihat hari ini dengan semangat Hari Sumpah Pemuda bisa dilihat bagaimana Pemuda Pancasila Babel bisa mengakomodir semua ormas, LSM dan OKP yang ada di Babel.

"Saya yakin, dengan melihat kemajuan Pemuda Pancasila Babel saat ini bisa bersama menjaga keamanan di Babel,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com