Honda

Tiap Jumat Jadi Agenda Rutin Bersihkan Masjid Ar Rahman

Tiap Jumat Jadi Agenda Rutin Bersihkan Masjid Ar Rahman

Kades Sirah Pulau, Jayus Oktonianto bersama perangkat desa, sedang melakukan gotong royong membersihkan Masjid Ar Rahman, dalam rangka Jumat bersih.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Apa yang dilakukan jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Sirah Pulau, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten LAHAT patut ditiru, pasalnya mereka secara rutin setiap Jumat bergotong royong membersihkan Masjid Ar Rahman.

“Tentunya, dengan kondisi bersih dari debu akan membuat jemaah beribadah semakin khusyuk,” ungkap Kepala Desa (Kades) Sirah Pulau, Jayus Oktonianto, Jumat 27 Oktober 2022.

Jayus Oktonianto menerangkan, apa yang dilaksanakan ini memang berdasarkan visi maupun misi, mengajak perangkat dan masyarakat desa, untuk terus menggalakkan gotong royong dan kebersamaan.

"Sehingga akan mempermudah masyarakat dalam beraktifitas, terutama juga menggunakan sarana tempat ibadah," paparnya.

BACA JUGA: Pemdes Jagabaya Bangun JUT, Sokong Program Ketahanan Pangan

BACA JUGA: Pemdes Sirah Pulau Perdalam Ilmu Tajwid Mengaji dan Zikir, Belajar Seminggu Dua Kali

Dirinya menambahkan, Pemdes Sirah Pulau terus bergerak, untuk membuat desa lebih berkembang dan kesejahteraan rakyat dapat dirasakan melalui pembangunan.

"Dengan kita saling bekerjasama maka akan tercipta kebersamaan maupun kekompakan, sehingga membangun desa ini tidak semata-mata hanya Pemdes, akan tetapi, semua pihak ikut terlibat," pungkas Jayus Oktonianto. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com