Honda

Dijamin Bikin Tegang, 7 Film Horor yang Akan Tayang Dibulan November

Dijamin Bikin Tegang, 7 Film Horor yang Akan Tayang Dibulan November

Deretan film horor yang akan tayang dibulan November - youtube rapi film-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Pecinta film horor di Indonesia jangan sampai melewatkan sederet film horor yang akan tayang dibulan November 2022 ini. Ada 7 film horor yang akan tayang di bulan November ini yang dijamin penonton tegang sepanjang durasi film berlangsung karena menyajikan cerita yang sangat menyeramkan.

Tunggu apa lagi, berikut 7 Film horor yang akan tayang di Indonesia bulan November 2022. 

1. Perempuan Bergaun Merah 

Perempuan Bergaun Merah merupakan sebuah film bergenre horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh William Chandra serta diproduseri oleh Timo Tjahjanto. Film ini dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Refal Hady. Secara umum, film ini menceritakan tokoh Dinda yang merupakan seorang mahasiswi introvert yang diteror oleh hantu perempuan bergaun merah.

Namun, kepedulian Dinda kepada adik dan sahabatnya membuat Dinda tidak pernah menyerah untuk menuntaskan misteri yang dihadapi, sekalipun nyawanya terancam. Putra, temannya, selalu membantu Dinda menguak sosok perempuan bergaun merah yang menghantuinya.

Film ini akan segera tayang pada 3 November 2022.

BACA JUGA:7 Takhayul Teraneh di Dunia, Nomor 2 Datangkan Nasib Buruk 

2. Keramat 2: Caruban Larang 24 November 2022

Film bergenre dokumenter horor ini disutradarai oleh Monty Tiwa sebagai sekuel Keramat (2009). Film produksi Starvision Plus bersama Moviesta Pictures ini dibintangi oleh artis terkenal seperti Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Keanu Angelo.

Secara umum, film ini mengisahkan tentang sekumpulan anak muda dari Jakarta yang berangkat menuju Cirebon dengan berbagai tujuan berbeda. Arla (Arla Ailani), Jojo (Josephine Firmstone), Maura (Maura Gabrielle) ingin melakukan riset tugas akhir dibantu oleh Umay (Umay Shahab) yang sedang membuat dokumenter.

Sedangkan Ajil (Ajil Ditto) dan Keanu (Keanu Angelo) adalah youtuber mistis yang sedang membuat konten untuk mempertahankan eksistensi. Perjalanan mereka menjadi liar dan tak terkendali setelah bertemu dengan Lutesha (Lutesha), seorang indigo yang memiliki agenda rahasia.

Film horror dengan berbagai genre pendampingnya selalu punya tempat di hati penggemarnya. Mulai dari yang berdarah-darah, menjijikkan, hingga menyebabkan serangan psikologis, sejumlah film horor terbaru yang akan tayang pada November 2022 ini sangat layak dipertimbangkan.

BACA JUGA: Kaki Anda Seperti Ini, Waspada Itu Pertanda Asam Urat

Selain film horor Indonesia deretan film horor barat juga jangan sampai dilewatkan. Ada lima rekomendasi film horor barat yang bisa disaksikan November 2022 ini. 

3. Soft & Quite  

Bergenre horor, drama, misteri, dan thriller, Soft & Quite adalah sebuah film yang berkisah tentang supremasi perempuan kulit putih yang menghasilkan cerita provokatif. Disutradarai oleh Beth de Araujo, film ini adalah horor tak berdarah yang dikemas dengan sangat mengerikan, menyesakkan, dan brutal.

Dalam ceritanya, Emily (Stefanie Estes) adalah seorang guru sekolah dasar berkulit putih. Ia mengorganisasi sebuah kelompok perempuan yang memiliki pemikiran sama dengannya, yang ternyata adalah bagian dari The Daughters for Aryan Unity (kelompok supremasi kulit putih).

BACA JUGA:Baca Karaktermu dari Model Poni Rambut, Oh Ternyata...

Dengan cara yang lembut, mereka menyebarkan pemikiran berbahaya tentang rasisme, khususnya rasisme anti-Asia, kepada orang-orang di sekitarnya. Aktivisme ini bahkan disebarkan kepada murid sekolahnya sendiri. Film dengan durasi 1 jam 31 menit ini telah dijadwalkan tayang di bioskop mulai Jumat, 4 November 2022 mendatang di Amerika Serikat. Tunggu tanggal mainnya di Indonesia, ya!

4. Dreams of Darknes 

Setelah kepergian istri tercintanya, Derek Fabry (Miles Jonn-Dalton) mengalami kesedihan dan kehancuran yang sangat mendalam. Bahkan ia juga mengalami kejadian-kejadian mistis yang tak terbayangkan sebelumnya. 

Diceritakan, ia memasuki sebuah mimpi buruk gaib, mengalami kejahatan erotis, dan mendapat rayuan supernatural. Kejadian ini dialaminya sebagai upaya untuk mengungkap teka-teki hilangnya istrinya tersebut.

Film garapan Nikolai Malden dengan durasi tayang 1 jam 21 menit ini, akan segera tayang pada 5 November 2022. Udah siap menonton setiap adegan dalam film Dreams of Darkness?

BACA JUGA:Sakit Maag Kambuh Mendadak, Ini Cara Ampuh Menyembuhkan Tanpa Minum Obat

5. The Menu

Film yang diperankan oleh Anya Taylor Joy dan Nicholas Hoult ini juga tak kalah menarik untuk dijadikan tontonan horor akhir tahun. Disuguhkan dalam genre horor, komedi, dan thriller, The Menu berkisah tentang pasangan muda yang sedang pergi ke restoran eksklusif di pulau terpencil.

Secara tak terduga, mereka justru mendapatkan kejutan penuh teka-teki yang menegangkan dari sang koki misterius (Ralph Fiennes). Ya, menu yang disiapkan bukanlah menu biasa untuk pelanggan eksklusifnya, melainkan menu "kematian". 

Film ini disutradarai oleh Mark Mylod, yang sebelumnya juga menggarap acara terkenal seperti Game of Thrones, Shameless, Succession, dan Entourage. Kabarnya, The Menu akan dirilis pada 18 November 2022.

6. Bones and All

Bones and All adalah sebuah film horor-romantis yang bertema kanibalisme. Film ini dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Taylor Russell yang memerankan sepasang kekasih muda dengan jiwa yang sama-sama tersesat. Menariknya, keduanya ternyata adalah kanibal.

BACA JUGA: Tak Semua Air Minum dalam Kemasan Berkualitas Baik, Ini Cara Memilihnya Ya

7. Nanny

Diadaptasi dari novel karya Camille deAngelis, film Bones and All mengambil latar Amerika tahun 1980-an untuk menciptakan suasana yang mengerikan tentang kebutuhan bertahan hidup dan hubungan manusia. Film yang digarap oleh Luca Guadagnino ini akan tayang di bioskop mulai 23 November 2022 mendatang.

Berkisah tentang seorang pengasuh imigran, Nanny juga menjadi film horor yang bisa kamu saksikan pada 23 November 2022. Film ini menceritakan tentang seorang pengasuh bernama Aisha (Anna Diop) yang dihantui kekuatan supernatural yang menakutkan saat bekerja mengasuh anak dari keluarga kulit putih di New York.

Nuansa horor dalam film ini begitu kuat dengan dihadirkannya sosok cerita rakyat dari Afrika Barat, yakni si penipu Anansi dan roh air Mami Wata. Kehadiran kekuatan gaib ini membuat Aisha tidak bisa mengendalikan pikirannya, hingga semakin hari mengikis kewarasannya.

Tunggu apalagi, siapkan mentalmu dan nantikan jadwal tayangnya di Bioskop. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: