Honda

Panggilan Shalat, Personel TMMD ke 115 Tunaikan Kewajiban

Panggilan Shalat, Personel TMMD ke 115 Tunaikan Kewajiban

ISHOMA : Tampak personel TMMD sedang Ishoma Shalat Dzuhur bersama jemaah di Masjid Prabu Nurul Iman, Selasa 1 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM- Tepat pukul 12.00 wib, Selasa 1 November 2022, panggilan Shalat Dzuhur dengan dikumandangkannya adzan, yang berarti seluruh pekerjaan wajib dihentikan sementara waktu.
 
 
"Betul, ketika adzan berkumandang seluruh Personel TMMD yang bertugas di rehab Masjid Prabu Nurul Iman berhenti semaunya, kemudian menunaikan ibadah shalat bersama warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang," terang Danpok Rehab Masjid, Peltu Maman Suryaman.
 
 
Peltu Maman Suryaman menerangkan, setelah selesai Shalat Dzuhur, barulah personel makan siang sembari beristirahat sejenak.
 
 
"Habis menunaikan panggilan empat rakaat, diteruskan makan siang dan ada pula meneruskan pekerjaannya," paparnya.
 
Dirinya mengemukakan, dengan kondisi inilah hubungan silaturahmi dan emosional antara TNI dan masyarakat semakin erat dan kuat.
 
"Sesuai slogan TNI Adalah Kita, Kita Adalah TNI. Karena tanpa rakyat prajurit tidak akan ada apa-apanya, kelak selepas pensiun akan kembali ke tengah-tengah mereka dan mengabdi," tegas Peltu Maman Suryaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com