Honda

Ramadona-Natasyah Bujang Gadis FITK UIN Rafah

Ramadona-Natasyah Bujang Gadis FITK UIN Rafah

Ramadona-Natasyah Bujang Gadis FITK UIN Rafah -Foto: Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ramadona dan Natasyah Salwa Salsyah Bila terpilih sebagai Bujang Gadis Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan (FITK) UNiversitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang tahun 2022.

Pemilihan Bujang Gadis FITK tahun 2022 dengan tema “Millenial Muda Berpendidikan Sebagai Pilar Utama di Tengah Modernisasi Beragama” digelar di The Atls Hotel Palembang, Ahad, 30 Oktober 2022.

Demikian disampaikan Panitia BG FITK UIN Rafah Palembang, Novalina kepada Palpres.com, Senin, 31 Oktober 2022.

“Kegiatan ini bertujuan menghasilkan duta pendidikan dan budaya di FITK, dapat membantu setiap kegiatan FITK, membawa nama baik untuk FITK, serta meningkatkan kemampuan dan mencari bakat yang dimiliki mahasiswa FITK,“ jelasnya.

BACA JUGA:Cek Tagihan PDAM Tirta Musi Anda di Sini

Gadis Fotogenik 2021 ini menjelaskan dalam pemilihan Bujang Gadis, setiap peserta harus mengikuti tahap penyeleksian, mulai dari tes tertulis, wawancara serta tes minat dan bakat. Dari sanalah akan mendapatkan 12 pasang finalis Bujang dan Gadis FITK.

“Selanjutnya 12 pasang ini akan mengikuti tahap pra karantina dan tahap karantina selama 3 hari dan mengikuti babak grandfinal dan menjadi duta pendidikan dan budaya FITK, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang,” katanya.

Berikut Daftar Pemenang Bujang Gadis FITK UIN Rafah Palembang

Bujang FITK 2022 : Ramadona

BACA JUGA:FITK Gelar FGD Persiapan Reakreditasi 2022

Gadis FITK 2022 : Natasyah Salwa Salsyah Bila

Wakil Bujang FITK 2022 : Iqbal Putra

Wakil Gadis FITK 2022 : Indah Permata Utami

Bujang Intelegensi FITK 2022 : Rifki Pratama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: