Honda

Army Siap-Siap Nabung Nih, RM BTS Konfirmasi Rilis Album Solonya November Ini.

Army Siap-Siap Nabung Nih, RM BTS Konfirmasi Rilis Album Solonya November Ini.

RM BTS Rilis Album Solonya November Ini-foto:doc-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Siapa yang Tidak Kenal Dengan BTS, Boyband Asal Korea Selatan Ini Memiliki Ratusan Hingga Jutaan Penggemar Di Seluruh Dunia.

Kali Ini Ada Kabar  Gimbira Untuk Para Army, Rasanya Hybe Gak Ngasih Nafas Lagi Nih Buat Para Army, Belum Selesai Dengan “The Astronaut” Milik Jiin Tak Tanggung Tanggung Sekarang Giliran Sang Leader Yang Akan Merilis Album Solo Pertamanya Dalam Waktu Dekat.

Kabar Gembira Tersebut Diungkap Oleh Salah Satu Outlet Media Korea Selatan, JTBC News Pada 1 November 2022.

Media Tersebut Mengklaim Bahwa RM BTS Saat Ini Sedang Dalam Tahap Akhir Persiapan Untuk Perilisan Album Solonya.

Menurut Laporan JTBC News, Album Solo Pertama RM BTS Dijadwalkan Akan Dirilis Pada 25 November Mendatang.

Solonya Yang Direncanakan Rilis Pada 25 November 2022. RM Akan Merilis Musik Solo Untuk Pertama Kalinya Sejak Mixtape Ke-2, "Mono", Yang Dirilis Pada 2018. Dia Juga Akan Menjadi Anggota Bts Ketiga Setelah J-Hope Dan Jin Yang Resmi Debut Solo.

Perwakilan Dari Big Hit Music Telah Mengkonfirmasi, "Memang Benar Bahwa Rapper Sekaligus Leader Dari BTS Itu Berencana Untuk Merilis Album Solonya Sedang Dalam Tahap Persiapan Untuk Perilisan Album Solonya, Kata Big Hit Music.

Selain Itu, RM Juga Telah Dikonfirmasi Akan Menjadi Salah Satu Pembawa Acara The Dictionary Of Useless Human Knowledge.

RM Akan Menjadi Pembawa Acara Bersama Sutradara Jang Hang-Joon Untuk Variety Program Terbaru TVN Tersebut.

“The Dictionary Of Useless Human Knowledge” adalah sebuah perjalanan yang mengeksplorasi semua manusia di dunia dari berbagai perspektif untuk menemukan sisi baru dari diri sendiri.

Sebagai artis global dan ikon musik K-pop, RM telah menyampaikan berbagai wawasan kepada generasi muda di berbagai genre budaya. RM juga sangat menggemari seri “The Dictionary Of Useless Knowledge.”

Sebelumnya, Bighit Music Telah Menyatakan Para Member BTS Akan Lebih Banyak Melakukan Aktivitas Solo Meski Aktivitas Secara Grup Juga Dipastikan Masih Tetap Ada Hingga Beberapa Waktu Mendatang.

Terlebih Lagi, Big Hit Juga Mengumumkan BTS Bakal Comeback Secara Penuh Pada 2025 Mendatang, Setelah Para Member Memutuskan Untuk Ikut Wajib Militer (Wamil) Yang Dimulai Dari Jin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: