Honda

Segini Biaya Masuk 6 Sekolah Dasar Terbaik di Palembang Daftar Sekarang Dapat Diskon

Segini Biaya Masuk 6 Sekolah Dasar Terbaik di Palembang Daftar Sekarang Dapat Diskon

biaya masuk sekolah dasar di Kota Palembang -sdplusigm-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Menjadi orang tua tentu menginginkan memberikan Pendidikan terbaik bagi anak mulai dari jenjang sekolah dasar. Pendidikan menjadi bekal bagi anak untuk mencapai cita-cita dan kesuksesan. 

Mencari sekolah dengan kualitas Pendidikan yang baik juga bukan perkara mudah. Sekolah yang bagus tentunya dibarengi dengan biaya sekolah yang terbilang tinggi. Bagi para orang tua yang membutuhkan referensi sekolah dasar terbaik di Kota Palembang lengkap dengan biaya masuk, berikut rinciannya. 

1. SD IT AL FURQON 

Sekolah yang berada di Jalan R Soekamto Nomor 1332 ini merupakan sekolah dasar islam terpadu yang mengedepankan nilai-nilai Qur’ani dengan sistem pengajaran modern. Berakhlak mulia, berdisiplin tinggi, berwawasan luas dan bersikap terbuka dan kritis dengan ciri khas menggunakan program full day school (sehari penuh), Integrated Curriculum, Tahfidzul Qur’an, Everyday with Qur’an, Student Active Learning, Play Learn and Do, Keteladanan dan Kepioniran, Komunikatif Interventif, Leadership dan Membership, Enterpreunership.

Program pendidikan yang berlaku sebagai berikut:

BACA JUGA:Guru SDN 6 Pulau Pinang Ikut Mengecat Pagar Sekolah

Menggunakan Kurikulum 2013 dan kurikulum khas SIT Al Furqon

BBQ (Bimbingan Belajar Qur’an)

Mata Pelajaran Plus: Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Komputer, Hafalan Qur’an dan Do’a)

Kunjungan Edukatif siswa

Pembinaan Sholat dan melatih kemandirian

Remedial dan Pengayaan  materi

Pelaporan hasil evaluasi yaitu laporan prestasi bulanan dan pembagian raport pada akhir semester.

Untuk biaya penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2023/2024 SD IT AL FURQON menawarkan biaya yang disesuaikan dengan fasilitas yang diberikan. Adapun total biaya awal masuk sebesar Rp18.895.000 yang meliputi uang pangkal Rp13.000.000, SPP bulan Juli Rp1.100.000, baju seragam sekolah Rp1.895.000, biaya kegiatan selama satu tahun Rp1.500.000 dan biaya buku paket Rp1.400.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: