Honda

Mural Hadits Nabi Muhammad Hiasi Kota di Qatar Jelang Piala Dunia

Mural Hadits Nabi Muhammad Hiasi Kota di Qatar Jelang Piala Dunia

Mural atau lukisan pada dinding, yang memuat hadits Nabi Muhammad SAW di sudut kota di Qatar jelang Piala Dunia 2022.--Twitter @jakjakal

DOHA, PALPRES.COM – Piala Dunia 2022 menjadi momentum bagi Qatar selaku tuan rumah untuk memperkenalkan Islam kepada para penggemar sepakbola dari seluruh penjuru dunia. 

Di beberapa titik di sudut kota, Anda akan menjumpai mural atau lukisan pada dinding, yang memuat hadits Nabi Muhammad SAW.

Hal ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Islam kepada para penggemar Piala Dunia 2022.

Mural, yang memuat berbagai ucapan Nabi tentang rahmat, amal, dan perbuatan baik, terlihat di jalan-jalan yang berbeda di seluruh negara Teluk. 

BACA JUGA:20 November Kick Off Piala Dunia Qatar 2022, Cek Linknya Disini

“Setiap kebaikan adalah sedekah. Barang siapa yang tidak menyayangi orang lain, tidak akan disayang. Jagalah dirimu dari api neraka walaupun dengan sedekah setengah kurma," adalah beberapa hadist Nabi dalam mural yang ditampilkan, dilansir dari About Islam, Ahad 30 Oktober 2022.

Ada juga mural lain, yang memuat pesan Nabi Muhammad: 'Jauhilah neraka walaupun hanya dengan [sedekah] sebiji kurma, kalau kamu tidak menemukan sesuatu [untuk bersedekah], maka cukup dengan perkataan yang baik'.

Berikutnya mural yang berisi hadits Nabi Muhammad SAW lainnya, yaitu 'Siapa yang tidak menyayangi, maka tidak akan disayangi'.

Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar dijadwalkan berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember mendatang.

BACA JUGA:Bangga! Bola Resmi Piala Dunia 2022 Made in Madiun

Turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang diikuti oleh tim nasional sepakbola pria asosiasi anggota FIFA, akan memasuki even ke 22.

Sejumlah negara dengan tradisi sepakbola yang kuat sudah dipastikan akan berpartisipasi di ajang tersebut.

Mulai dari Argentina, Jerman, Perancis, Belanda, hingga Uruguay.

Mirisnya, sejumlah negara yang dianggap kuat malah tidak lolos ke pentas sepakbola dunia di Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: