Honda

Begini Cara Dapatkan Promo Tiket Masuk Konser MLTR 4 November 2022

Begini Cara Dapatkan Promo Tiket Masuk Konser MLTR 4 November 2022

Michael Learns To Rock (MLTR) Back On the Road Tour 2022-ilustrasi-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Buat kamu yang ada di Palembang dan sekitarnya, sekarang ada kemudahan bagi kamu untuk mendapatkan promo tiket konser bertajuk Michael Learns To Rock Back On the Road Tour 2022.

Untuk mendapatkan promo tiket tersebut, kamu bisa membelinya secara offline dengan menghubungi WhatsApp Call Center Musievent di nomor 0813 7757 1740 atau 0821 9622 8967 dengan penawaran spesial khusus pembelian offline.

Jadi tunggu apalagi, buruan hubungi sekarang juga dan siapkan dirimu untuk bernyanyi bersama Group musik legendaris asal Denmark ini di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) pada 4 November 2022 besok.

Tiket konser MLTR juga bisa dipesan secara online melalui website atau aplikasi tiket.com dengan kisaran harga tiket mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 2.500.000.

BACA JUGA:Group Musik Legendaris, Michael Learn To Rock Siap Gebrak Palembang

Sebelumnya, Direktur PT Bisa Musik Indonesia, Stella Tiffany mengatakan, Eksplorasi Musik merupakan salah satu perusahaan yang menjadi bagian dari Industri musik Indonesia yang bergerak di bidang promotor musik konser dan festival.

“Kita mengajak semua generasi untuk menikmati suguhan dari Jascha Richter CS,” sebutnya.

Diakuinya, kebutuhan masyarakat terhadap dunia hiburan terutama konser sangat tinggi, sehingga menjadi landasan Eksporasi Musik hadir memberikan pilihan pengalaman konser yang berbeda dengan lainnya.

Lagu-Lagu grup musik yang didirikan sejak 21 Maret 1988  itu tentu sangat fasih didengar di era tahun 90an.
Sebagai promotor, lanjut dia, Eksporasi Musik ingin menyajikan pertunjukan hiburan berupa konser kepada masyarakat dan semua generasi dengan mendatangkan Michael Learns To Rock (MLTR).

BACA JUGA:20 Event Menarik di Bulan November, Mulai dari Konser, Olahraga hingga Offroad Adventure

“Kami rasa Palembang memiliki potensi yang sangat besar. Palembang memiliki ekonomi yang baik, lifestyle masyarakatnya juga up to date, dan beberapa event international juga pernah dilaksanakan di Palembang,” ujar Stella.

Stella menjelaskan, Eksporasi Musik merupakan salah satu perusahaan yang menjadi bagian dari "Bisa Ekspor", yakni sebuah komunitas belajar ekspor untuk masyarakat di Indonesia.

Sambungnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberitahu komunitas ini bukan hanya untuk anak muda tapi juga bisa menjangkau usia 30-50an.

"Dengan total anggota komunitas ter banyak di wilayah Sumatera, konser ini digelar sebagai bentuk keseruan dan persembahan komunitas Bisa Ekspor di Sumatera yang juga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: