Honda

GBK Disterilkan, Konser Blackpink Terancam Batal

GBK Disterilkan, Konser Blackpink Terancam Batal

konser blackpink-foto:ig.blackpinkofficial-

 

PALEMBANG, PALPRES.COM – Menteri Pemuda Dan Olahraga Zainudin Amali Mengakatan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Dilarang Dipakai Untuk Konser Pada Tahun 2023 Nanti.

Ia Mengatakan Bahwa Itu Menjadi Bentuk Persiapan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Pada 20 Mei-11 Juni 2023.

Larangan Tersebut Juga Berimbas Kepada Konser Blackpink, Girl Band Asal Korea Selatan Tersebut.

Konser Blackpink Di Indonesia Diketahui Terancam Batal Karena Adanya Kebijakan Dari Kementerian Pemuda Dan Olahraga Yang Tidak Memperbolehkan Adanya Pelaksanaan Konser Di Seluruh Stadion Yang Telah Diresmikan Oleh FIFA, Termasuk GBK Senayan.

"Pasti Enggak Boleh. Jadi Semua Stadion Yang Sudah Terdaftar Di FIFA Dan Sudah Disetujui FIFA, November Ini Akan Mulai Direnovasi. 

Nah, Bagi Yang Sudah Selesai Tidak Diizinkan Dipergunakan Untuk Kegiatan-Kegiatan Lain. Itu Clear Betul," Kata Amali.

"Kan GBK Punya Negara. Ujarnya Mempertegas.

Piala Dunia U-20 2023 Dijadwalkan Berlangsung Pada 20 Mei-11 Juni Mendatang. Ada 24 Negara Peserta Yang Dipastikan Tampil Pada Ajang Olahraga Terbesar Di Dunia Kelompok Usia Muda Termasuk Indonesia Sebagai Tuan Rumah.

Pihak Promotor Blackpink Menyatakan, Konser Bertajuk Blackpink Born Pink Untuk Kawasan Asia, Termasuk Indonesia.

Itu Akan Digelar Di Stadium Utama GBK Pada 11-12 Maret 2023. Penjualan Tiket Akan Dibuka Mulai Pada 14 November Mendatang.

Selain Blackpink, Penyanyi Solo Raisa Juga Dijadwalkan Menggelar Konser Tunggal Di Stadion Utama GBK Pada 25 Februari 2023 Mendatang.

Pemberitahuan Mengenai Terancamnya Konser Blackpink Di Indonesia Pada Maret 2023 Mendatang Menuai Keterkejutan Dan Beragam Reaksi Penggemar Di Media Sosial.

Blink “Nama Fans Blackpink” Pasti Sudah Sangat Lama Menantikan Konser Blackpink Ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: