Honda

Cara Mudah Dapat Cashback Rp3,5 Juta di Tokopedia November 2022, Cukup Kumpulkan Ini

Cara Mudah Dapat Cashback Rp3,5 Juta di Tokopedia November 2022, Cukup Kumpulkan Ini

dapatkan cashback Rp3,5 juta di tokopedia-tokopedia-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Kapan lagi bisa dapat cashback senilai Rp3,5 juta dengan mudah. Tokopedia sedang menggelar program kupon Sebar Kumpul Untung (SEKUTU). Program ini terbatas hanya satu minggu saja mulai  2 – 8 November 2022. 

Lalu bagaimana cara mainnya ? ternyata caranya cukup mudah hanya dengan menyebar kupon dalam bentuk link atau tautan referral. 

Pembagian kupon Sebar Kumpul Untung (SEKUTU)  dilakukan pada periode 2-5 November 2022. Kupon dapat langsung digunakan jika pengguna sukses menghimpun 5 stempel. 

Sementara untuk kupon SEKUTU bisa digunakan mulai tanggal 6 – 8 November 2022 dan dapat dilihat di Kupon Saya.

BACA JUGA:Kode Promo tiket.com Naik Pesawat Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Citilink Berlaku November 2022

Pengguna berhak mendapatkan Kupon Sebar Kumpul Untung (SEKUTU) awal senilai Rp820.000 (Delapan ratus dua puluh ribu rupiah) yang dapat digunakan untuk transaksi pembelian barang, produk digital, dan produk nabung Reksa Dana.

Pengguna akan mendapatkan tambahan Kupon Sebar Kumpul Untung (SEKUTU) berupa cashback hingga Rp700.000 (Tujuh ratus ribu rupiah) setiap kali pengguna lain mengakses link atau pranala Kupon Sebar Kupon Untung yang dibagikan.

Nilai maksimum Kupon Sebar Kumpul Untung (SEKUTU) untuk pengguna mencapai Rp3.500.000 + Gratis Ongkir hingga Rp25.000 yang terbagi menjadi 12 paket kupon cashback, yaitu 2 Kupon Belanja, 1 Kupon Spesial Belanja Produk Aukey Indonesia, 1 Kupon Spesial Belanja Produk Unilever Official Store, 2 Kupon Pembelian Produk Digital yang terdiri dari Kupon Top-up & Tagihan, Travel & Entertainment, 2 Kupon Pembelian Produk Keuangan yang terdiri dari Kupon Nabung Emas & Reksa Dana, 1 Kupon Belanja khusus dengan metode pembayaran Gopay/GopayLater, 1 Kupon Belanja khusus kategori Produk Harian, 1 Kupon Belanja khusus kategori Produk Olahraga, Otomotif & Hobi dan 1 kupon gratis ongkir.

Program Kupon Sebar Kumpul Untung (SEKUTU) dapat diikuti oleh semua pengguna dengan login terlebih dahulu ke akun Tokopedia.

BACA JUGA:Ini Kode Promo Gojek GoRide, GoCar, GoFood Kamis 3 November 2022 dan Cara Redeemnya

Pastikan aplikasi yang digunakan oleh pengguna merupakan versi terupdate untuk mendapatkan benefit kupon.

Tokopedia berhak membatalkan tambahan Kupon Sebar Kumpul Untung (SEKUTU) apabila ditemukan kesamaan data antara pemberi dan penerima link atau pranala Kupon Sebar Kumpul Untung (SEKUTU) yang dibagikan.

Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, mendiskualifikasi pengguna yang mengikuti program Kupon Sebar Kumpul Untung (SEKUTU) yang dianggap dan/atau didapati melakukan hal-hal yang menyebabkan kerugian bagi pihak Tokopedia, termasuk namun tidak terbatas pada tindakan kecurangan dalam mengikuti program ini.

Tokopedia berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, sementara atau selamanya program Kupon Sebar Kupon Untung dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: