Honda

Ini 8 Link Cek Bansos yang Cair Dibulan November 2022 Termasuk PKH, BLT, BSU dan BPNT

Ini 8 Link Cek Bansos yang Cair Dibulan November 2022 Termasuk PKH, BLT, BSU dan BPNT

Ilustrasi-palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Inilah 8 link bantuan sosial (Bansos) yang akan dicairkan oleh pemerintah dibulan November 2022. 

Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) telah menyalurkan bantuan sosial (Bansos) sepanjang tahun 2022. Dibulan November ini merupakan tahap ke 4 penyaluran Bantuan Sosial (Bansos). 

Jika anda menjadi salah satu penerima bantuan sosial (Bansos) silahkan cek link di bawah ini, karena penyaluran Bansos akan berlangsung dibulan November. 

BACA JUGA:Masih Ada Waktu! Cek Nama Penerima Bansos PKH Terlengkap 7 November 2022 di Sini

Berikut link bantuan sosial yang akan cair dibulan November 2022 :

1. Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (Bansos PKH)

Bansos PKH merupakan salah satu bantuan sosial yang dikeluarkan oleh Kementerian Sosial RI. Dibulan November ini merupakan penyaluran Bansos PKH tahap 4. Ada 7 kriteria penerima Bansos PKH yaitu ibu hamil, balita, lansia, penyandang disabilitas, siswa SD, SMP dan siswa SMA. 

Bagi anda yang terdaftar menjadi penerima Bansos PKH tahap 4 tahun 2022, silahkan kunjungi link  https://cekbansos.kemensos.go.id/. Besaran yang diterima oleh penerima Bansos PKH beragam mulai Rp225 Ribu hingga Rp750 Ribu sesuai kriteria. 

BACA JUGA:Uang PKH Rp750 Ribu Tahap 4 Sudah Cair, Catat Prosedur Pengambilannya di Kantor Pos!

2. Bansos BPNT

Bantuan Sosial (Bansos) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini juga akan segera dicairkan dibulan November. Jika anda menjadi salah satu penerima Bansos BPNT cek informasi penyalurannya di https://cekbansos.kemensos.go.id/

Besaran bantuan yang diterima di kisaran Rp200 Ribu. 

3. Bansos BSU (Bantuan Subsidi Upah)

Bansos BSU (Bantuan subsidi upah/gaji) merupakan program Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Bansos BSU ini diberikan kepada pekerja yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan penghasilan di bawah Rp3,5 juta. Besaran BSU yang diterima dibulan November ini sebesar Rp600 Ribu per orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: