Honda

Dan SSK TMMD Amati Gerak-Gerik Personel

Dan SSK TMMD Amati Gerak-Gerik Personel

Dan SSK TMMD, Kapten Inf Mulyadi mengamati gerak gerik personel yang sedang mengerjakan pembangunan infrastruktur, Senin 7 November 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Hari-hari terakhir dari kegiatan program TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat tinggal beberapa hari lagi. Nah, kini beberapa item pembangunan masih ada yang mencapai 90 persen pengerjaan.

Untuk itulah, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Kapten Inf Mulyadi mengamati gerak-gerik personel guna memberi tahu agar lebih dipercepat.

"Setiap hari melihat sekaligus mengawasi kinerja dari personel, ada yang selesai dan belum rampung," ungkapnya, Senin 7 November 2022.

Dirinya menambahkan, dari sini membakar semangat dan motivasi mereka, untuk terus bergerak mencapai tujuan maupun target telah ditentukan.

BACA JUGA:Dinding Dalam Poskamling Berwarna Merah Putih

"Saling kerjasama, tolong menolong antara TNI dan Rakyat supaya pekerjaan yang dilaksanakan selesai tepat pada waktunya," sebut Kapten Inf Mulyadi.

Kapten Inf Mulyadi menuturkan, bahkan dirinya tidak segan-segan menegur personel apabila kedapatan sedang melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan.

"Karena ini bukan sekedar bangunan, melainkan tanggung jawab yang diberikan kepada kita, untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya," tegasnya.

Berita Terkait, Pemasangan pagar pengaman dari bambu untuk disamping bangunan sarana pemandian umum telah usai. 

Kini, para personel TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat bersama warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang melaksanakan pengecatannya dengan konsep Merah Putih.

“Betul, kita menggunakan konsep tersebut, karena memang sesuai dengan Sang Saka Bendera Pusaka Bangsa Indonesia yakni, Merah Putih,” ucap Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD, Kapten Inf Mulyadi, Senin 7 November 2022.

Kapten Inf Mulyadi menuturkan, dari hal itulah, jangan sampai rakyat lupa dengan Merah Putih ini, supaya teringat di dalam hati dan pikiran semuanya.

"Merah yang artinya berani, putih berarti suci. Bagaimana para pejuang dahulu merebut kemerdekaan ini dari tangan penjajah,” jelasnya.

Dengan begitu, sambung dirinya, memberikan rasa semangat patriotisme dan nasionalisme, didalam sanubari untuk terus berkarya dan berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com