Honda

Berhasil Hingga ke Nasional, Soraya Angelina Sukses Harumkan Daerah Muba

Berhasil Hingga ke Nasional, Soraya Angelina Sukses Harumkan Daerah Muba

Soraya Angelina berhasil meraih kategori Sporti di Ajang Puteri Remaja Indonesia tahun 2022.-Kominfo Muba For Palpres.com-

*Raih Kategori Sporti di Ajang Puteri Remaja Indonesia

JAKARTA,PALPRES.COM- Gadis berprestasi berparas cantik asal dari Kabupaten Musi Banyuasin, Soraya Angelina berhasil mewakili Provinsi Sumatera Selatan dan membawa harum nama Daerahnya di kancah nasional.

Soraya berhasil meraih kategori Sporti di Ajang Puteri Remaja Indonesia tahun 2022 yang berlangsung di Jakarta sejak 31 Oktober 2022 hingga 3 Nopember 2022 tepatnya di gedung Smezco.

BACA JUGA:Kupek Muba, Soraya Angelina Maju Wakili Sumsel ke Final Puteri Remaja Indonesia tahun 2022

Atas prestasinya tersebut, Soraya Angelina  pun terlihat sangat senang saat berjalan di atas panggung hingga saat diwawancarai, Minggu 6 Oktober 2022.

Dan tentunya momen ini sangat berharga baginya. Meski begitu, Gadis kelahiran 12 November 2005 ini tak puas begitu saja.

BACA JUGA:Soraya Angelina Persiapkan Diri Wakili Sumsel di Tingkat Nasional

Kemenangan ini justru, memacu semangatnya untuk lebih maksimal dan lebih baik lagi kedepannya.

Diakui Soraya, bahwa dirinya merasa sangat bahagia dan bangga sudah melewati waktu dimasa remajanya dengan berprestasi karena minggu depan, diakui Soraya dirinya sudah meranjak dewasa (Ulang Tahun ke 17 th).

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada temannya bernama Zivana Siti Az-Zahra (Zizi) peserta asal dari Kabupaten Muara Enim selama dikarantina selalu menemani dirinya dan sangat baik padanya.

BACA JUGA:Begini Pengakuan 3 Tersangka Pembunuh Kakek 70 Tahun di Kebun Tebu PTPN VII Cinta Manis Ogan Ilir

"Alhamdulillah berkat dukungan, doa dari masyarakat Muba, keluarga dan teman- teman semuanya, hari saya bisa meraih penghargaan kategori Sporti.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba khususnya Pak Pj Bupati Muba H Apriyadi dan warga masyarakat Muba,"ungkapnya. 

Keberhasilan Kupek Muba ini rupanya disambut gembira oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi bahkan mendengarkan kabar ini orang nomor satu di Muba ini langsung mengucapkan rasa syukur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com