Honda

Luar Biasa, Penetapan Wanita Cantik Ini Sebagai Ketua DPD PDK Kosgoro 1957 Tercepat Se-Indonesia

Luar Biasa, Penetapan Wanita Cantik Ini Sebagai Ketua DPD PDK Kosgoro 1957 Tercepat Se-Indonesia

Ketua DPD PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sumsel yang baru RA Anita Noeringhati bersama jajaran usai dilantik Ketum DPP PPK Kosgoro 1957 Dave Akbarshah Fikarno.-muhammad iqbal-

PALEMBANG, PALPRES.COM - RA Hj Anita Noeringhati SH MH secara aklamasi dipilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Pimpinan Daerah Kolektif (DPD PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2022-2027. 

Proses penetapan Anita yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel di Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD PDK Kosgoro 1957 Sumsel ini hanya memakan waktu 30 menit, tercepat se-Indonesia, mengalahkan pemilihan Ketua DPD PDK Kosgoro 1957 Provinsi Bengkulu dengan wartu lebih dari satu jam. 

"Kami sampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan, kami siap mengibarkan panji-panji Kosgoro 1957 serta ikut mendukung program Partai Golkar dalam meraih kemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan memenangkan Pak Airlangga Hartanto menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024," tegas Anita usai dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PPK Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno ME atau Dave Laksono di Ballroom Sriwijaya Hotel Swarna Dwipa, Ahad (6/11/2022) malam. 

Langkah awal yang bakal dilakukan Anita beserta jajaran kepengurusan DPD PDK Kosgoro 1957 Sumsel adalah melakukan konsolidasi internal dan pembentukan kepengurusan di 17 kabupaten/kota se-Sumsel.

BACA JUGA:Terpilih Aklamasi, Anita Noeringhati: Kosgoro Sumsel Siap Menangkan Pilpres 2024

BACA JUGA:Intip Strategi Kosgoro Sumsel Menangkan Pilpres 2024, Airlangga Hartanto Presiden!

Sementara itu, Ketua Umum DPP PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono mengapresiasi soliditas dan kekompakan yang ditunjukkan seluruh kader dan pengurus PDK Kosgoro 1957 Sumsel. 

"Bukti jika PDK Kosgoro 1957 siap menjalankan seluruh program dan kerja-kerja politik ke depan ditandai pelaksanaan Musda kali ini diselesaikan hanya dalam waktu 30 menit saja," tutur Dave.

"Ini musda tercepat dari 13 Musda yang telah digelar sebelumnya," timpalnya lagi.

Sementara itu, di acara pembukaan Musda IV PDK Kosgoro 1957 Sumsel, Ahad (6/11/2022) siang, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPK Kosgoro 1957 Dr HM Sabil Rachman menyebut dibandingkan organisasi pendiri Golkar lain, Kosgoro 1957 miliki warna yang berbeda.

Dengan mengedepankan pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan pendidikan. 

Menurut Sabil, saat ini jumlah pengurus Kosgoro 1957 di seluruh Indonesia mencapai 2,4 juta yang merupakan kekuatan riil dan siap mendukung pemenangan Partai Golkar serta Airlangga Hartanto sebagai Presiden di Pemilu 2024 mendatang. 

"Diharapkan melalui Musda Kosgoro 1957 Sumsel yang merupakan Musda ke-13 dari total 21 Musda yang akan digelar hingga Desember ini bisa meretas jalan dalam mewujudkan cita-cita kita, tak hanya lingkup Partai Golkar melainkan untuk bangsa dan negara," pungkasnya. 

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adithyo Rizaldi menyambut dan mengapresiasi semangat dari penyelenggaraan Musda IV PGK Kosgoro 1957 Sumsel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com