Honda

Oh Sehun EXO pakai batik khas Indonesia, Netizen: Jadi mau pakai adat apa Mas Sehun?

Oh Sehun EXO pakai batik khas Indonesia, Netizen: Jadi mau pakai adat apa Mas Sehun?

Sehun EXO pakai batik--

PALEMBANG, PALPRES.COM - Momen Sehun EXO pakai baju batik ini pun langsung menghebohkan dan menuai beragam tanggapan dari para penggemar di media sosial.

"Liat EXO-L Sehun batik mas-mas kondangan, buset ganteng banget. Btw, ini otw Korea. Have a safe flight, Sehun," ucap salah seorang penggemar.

Oh Sehun EXO akhirnya resmi pulang kembali ke Korea setelah menuntaskan semua jadwal kegiatannya di Jakarta. 

Dalam perjalanan pulangnya, Sehun sukses membuat banyak penggemar terpana dengan penampilannya yang terlihat memakai baju batik selama berada di Bandara Soekarno Hatta.

Sebelumnya, maknae EXO ini berkunjung ke Jakarta untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Whitelab di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta pada Ahad, 6 November 2022. 

Melalui foto dan video yang diambil oleh beberapa penggemar, Sehun terlihat keren mengenakan atasan batik lengan panjang yang dipadukan dengan ripped jeans. 

Ia juga melengkapi penampilannya dengan topi warna hitam dan sneakers.

Batik yang dikenakan oleh penyanyi yang bernama lengkap Oh Se-hun tersebut adalah batik dengan motif kawung yang memiliki warna dasar hitam.

Pada batik yang dikenakan Sehun tersebut pun dikombinasikan dengan corak warna gold, dan terdapat gambar seekor burung di bagian tengah pakaian tersebut.

Potret outfit Sehun itu pun ramai diperbincangkan di media sosial. 

Ia diketahui mengenakan batik tersebut ketika berada di bandara dan katanya momen ini terjadi saat dia akan terbang kembali ke Seoul, Korea Selatan.

"Liat EXO-L Sehun batik mas mas kondangan buset ganteng banget ???? btw ini otw korea have a safe flight sehun ???????? #SEHUN #EXO," tulis akun Twitter @@kyuchanvr yang dikutip Selasa (8/11/2022).

Trending di twitter para Netizen berlomba-lomba membagikan potret Oh Sehun EXO di bandara mengenakan bau batik. 

Tak hanya membagikan foto Oh Sehun EXO netizen juga saling melontarkan komentar yang lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com