Honda

Pelajar SMP di Musi Rawas Meregang Nyawa Usai Berkelahi Dengan Teman Sekolah

Pelajar SMP di Musi Rawas Meregang Nyawa Usai Berkelahi Dengan Teman Sekolah

ilustrasi satu keluarga tewas di kamar mandi--Istimewa/palpres.com

MURA, PALPRES.COM- Dunia pendidikan kembali berduka dengan terjadinya perkelahian antar siswa di SP 9 Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, yang menyebabkan seorang pelajar SMP tewas.

Siswa yang tewas dalam perkelahian tersebut ialah Jemmy Elsen, pelajar kelas IX SMP Negeri Cecar, warga SP 9 Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas.

Perkelahian terjadi di jalan yang baru di bangun SP 9 Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, pada Selasa 8 November 2022 sekitar pukul 14.30 WIB.

Sepulang sekolah korban bersama rekannya, dibonceng sepeda motor menuju lokasi perkelahian dan diduga korban dan pelaku sudah janji terlebih dahulu untuk melakukan perkelahian.

BACA JUGA:Aksi Perkelahian di IP Mall Viral, Seorang Pelaku Diduga Bawa Pistol

Dikabarkan pelaku dan korban merupakan seorang pelajar inisial A. Mereka sudah janji hendak berkelahi di jalan baru dibangun. 

Korban yang tidak bisa mengendarai sepeda motor diantar rekannya ke lokasi dan bertemu dengan pelaku A yang sudah berada disana.

Saat perkelahian berlangsung disaksikan rekan-rekannya sesama pelajar, keduanya berkelahi. 

Usai berkelahi mereka pun pulang. Namun saat bonceng tiga dalam perjalanan pulang, korban Jemmy langsung tidak sadarkan diri.

Oleh temannya kemudian dilarikan ke Puskesmas Cecar. Namun saat diperiksa di Puskesmas diketahui korban Jemmy sudah meninggal dunia.

Keluarganya yang mengetahui kejadian itu, kemudian datang ke Puskesmas selanjutnya melapor ke Polsek BTS Ulu.

Berdasarkan laporan dari keluarga, pihak Polsek selanjutnya mengamankan terduga tersangka dan juga memeriksa saksi-saksi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa antar siswa tersebut menurutnya tersangka sudah diamankan.

“Alhamdulillah tersangka sudah diamankan. Data nanti akan diinformasikan oleh Kasat Reskrim,” jelas Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com