Honda

Aksi Perkelahian di IP Mall Viral, Seorang Pelaku Diduga Bawa Pistol

Aksi Perkelahian di IP Mall Viral, Seorang Pelaku Diduga Bawa Pistol

Jagat media sosial (medsos) dihebohkan dengan aksi perkelahian antara dua orang pria.-tangkapan layar Promo Palembang-instagram Promo Palembang

PALEMBANG, PALPRES.COM - Jagat media sosial (medsos) dihebohkan dengan aksi perkelahian antara dua orang pria, hingga rekaman perkelahian itu diunggah di akun medsos @promopalembang.

Berdasarkan unggahan tersebut, dikatakan bahwa peristiwa itu terjadi satu jam lalu atau sekitar pukul 21.00 WIB pada Senin 26 September 2022 di Internasional Plaza (IP) Mall di Jalan Sudirman, Kecamatan IT I, Palembang. 

Namun berdasarkan video unggahan @promopalembang salah satu pria diduga membawa benda yang mirip pistol.  Masih dalam video berdurasi 47 detik itu kedua pria dilerai oleh pengunjung mall.

BACA JUGA:Kapten TNI Todongkan Pistol di Tol Jagorawi, Dua Institusi Ini Langsung Proses Hukum

iBACA JUGA:Petugas Keamanan Griya Gumay Asri Ditodong Senjata Api Oleh OTD

Belum diketahui penyebab perkelahian antara dua pria tersebut, sampai-sampai ada yang membawa diduga pistol ke tempat keramaian tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Diskon & Promo Palembang (@promopalembang)

Namun informasi yang didapatkan bahwa pria yang membawa diduga pistol sudah diamankan di Polsek IT I Palembang, dan hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: