Honda

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Gunakan Bantal yang Nyaman Ketika Tidur

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Gunakan Bantal yang Nyaman Ketika Tidur

4 alasan tidurmu lebih nyaman dengan bantal -pixabay-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Tidur merupakan keadaan dimana kita mengistirahatkan tubuh atau men-charge energi agar full kembali esok harinya.

Dengan menjalankan pola tidur yang baik, fungsi tubuh seseorang akan berjalan dengan baik, sehingga dapat mudah terhindar dari beberapa penyakit seperti Stres, diabetes, hingga penyakit jantung. Dalam tidur juga pasti kita akan sangat mementingkan kenyamanan seperti pepatah Tom  “ tidur adalah investasi dalam energi yang Anda butuhkan untuk menjadi efektif besok,”.

Dengan menggunakan bantal yang nyaman tidurmu akan menjadi tidur yang luar biasa. Karena tidur nyaman tanpa rasa pegal adalah kebahagiaan. Ini dia alasan kenapa kamu harus menggunakan bantal yang nyaman.

1. Tidur menjadi Nyenyak

Tidur yang nyenyak merupakan investasi terbaik bagi tubuh setelah beraktivitas seharian. Mengutip Healthline, tidur nyenyak adalah tahap tidur yang dibutuhkan setiap orang untuk merasa segar kembali saat bangun pagi. Tidur nyenyak adalah saat gelombang tubuh dan otak dalam kondisi melambat. Bantal yang empuk sangat membantu kamu dalam meng-charge tubuh, sehingga siap tenggelam ke alam mimpi dengan nyenyak, tanpa khawatir dengan hal lainnya.

2. Nyaman ketika tidur

Kenyamanan tentu menjadi hal utama yang perlu kita perhatikan ketika akan tidur, namun ketika kamu menggunakan bantal yang tidak empuk tentu kualitas tidurmu akan sangat terganggu. Maka dari itu kita harus memperhatikan peralatan tidur kita untuk setiap malam yang kita lewati, karena kualitas tidur yang baik akan mempengaruhi kehidupanmu di esok hari.

3. Jauh dari sakit leher

Sakit leher tentu salah satu hal yang paling dihindari  dan sangat menyebalkan. Karena sakit leher bisa mengganggu aktivas kita sehari-hari. Seperti, ketika ingin salam ketika sholat, lalu menoleh ketika di panggil orang lain. Apa lagi jika kamu salah satu golongan manusia yang suka tidur miring kesamping kanan atau kiri, sakit leher tentu akan sangat mengganggu malam indahmu. Namun dengan bantal yang nyaman, kamu tentu tidak perlu khawatir lagi, karena hal itu pasti tidak akan terjadi.

4. Tubuh menjadi segar ketika bangun

Salah satu yang membuat harimu lebih bahagia adalah ketika bangun pagi dengan tubuh yang segar. Bantal yang nyaman dan empuk tentu membawamu ke alam mimpi yang lebih indah dan terbangun di esok hari dengan segar. Siap untuk melakukan aktivitas yang padat seperti bekerja, kuliah, membersihkan rumah dan aktivitas lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: