Honda

Lilik Pamit, Ucapkan Selamat Kepada Ketua GOW OKU Timur yang Baru

Lilik Pamit, Ucapkan Selamat Kepada Ketua GOW OKU Timur yang Baru

Lilik Setio Rini Fery melakukan silaturahmi sekaligus pamit undur diri bersama wakil ketua, pengurus dan anggota GOW Kabupaten OKU Timur.-Arman-Palpres.com

MARTAPURA, PALPRES.COM- Perpisahan Ketua GOW OKU Timur periode 2018-2022 Lilik Setio Rini Feri dengan anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) berlangsung haru. 

Mengakhiri masa jabatan sebagai Ketua GOW OKU Timur, Lilik Setio Rini Fery melakukan silaturahmi sekaligus pamit undur diri bersama Wakil ketua, pengurus dan anggota GOW Kabupaten OKU Timur.

Meski dengan suasana acara yang sederhana. Namun temu kangen dan perpisahan ini terlihat sangat berkesan.

Acara ini berlangsung di Rumah Makan Maryam Pindang dan Pempek, di Kecamatan Belitang Madang Raya, Rabu 9 November 2022.

BACA JUGA:Fakta! Batik Merah OKU Lebih Anggun Dibanding Wanita Berkebaya Merah

Selain berbincang dan makan bersama, acara ini juga dibalut dengan pembagian bingkisan, potong tumpeng hingga tukar cinderamata.

Hal ini sebagai tanda cinta kasih karena selama lima tahun telah bersama-sama membantu kinerja pemerintah melalui organisasi GOW.

Terlebih, selama lima tahun ini seluruh pengurus dan anggota telah bersama-sama melaksanakan berbagai kegiatan.

Wakil Ketua GOW OKU Timur periode 2018-2022 Neng Karlina mengaku bersama anggota sebenarnya merasa sangat berat untuk berpisah dengan Lilik Setio Rini Feri, karena sejak 2018 banyak perjalanan yang dilakukan bersama-sama untuk membangun perempuan di Bumi Sebiduk Sehaluan khususnya.

"Terima kasih kebersamaan selama, meski dalam perjalanan ada miss komunikasi dan beda pendapat, namun yakinlah semua itu demi kemajuan organisasi wanita yang ada di OKU Timur pada masa itu," ucapnya.

Semoga silaturahmi ini selalu terjalin, meski Ibu Lilik Setio Rini Feri tidak lagi menjadi ketua GOW OKU Timur. Ia berharap komunikasi dengan organisasi wanita yang ada di OKU Timur dapat terus terjalin.

BACA JUGA:7 Fesyen Wanita Cocok Buat Kuliah, Tetap Stylish dan Sopan

"Kita berharap komunikasi selalu terjalin secara personal anggota dan pengurus GOW yang ada di OKU Timur," jelasnya.

Sementara Ketua GOW OKU Timur Periode 2018-2022 Lilik Setio Rini Feri mengatakan, ia tidak mau habisnya masa jabatan sebagai ketua GOW ini menghilang begitu saja tanpa ada kesan dari pengurus dan anggota GOW di masa jabatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com