Honda

Ogah Bantu Jessica Iskandar, Netizen: Kok Hitung-hitungan Ya

Ogah Bantu Jessica Iskandar, Netizen: Kok Hitung-hitungan Ya

tangkapan layar instagram jessica iskandar-instagram-instagram @inijedar

Menurut Vincent Verhaag, langkah itu justru tidak masuk akal dan tidak semudah itu mengambil alih utang-piutang  Jessica Iskandar.

"Itu bukan logika deh. Karena nggak bisa, oh ini punya massalah 'Lo kan kaya ya lo bayar aja' nggak semudah itu," katanya.

Sayangnya, penjelasan Vincent Verhaag ini membuat publik menilai ia adalah sosok suami yang terlalu perhitungan dan tidak mau bahu-membahu membantu istri yang terkan musibah.

"Tapi kok suami itung-itungan ya?" kata @indah***.

BACA JUGA:Link Download Video Kebaya Merah Uncensored Diburu Netizen, Bikin Penasaran

"Dia nggak ada uang min, kalau ada uang pasti suaminya yang harusnya nolong. Bukan orang lain dan harusnya nggak usah lah utang itu dikonsumsi publik, malu lah yang ngutang," timpal @irvan***. "Mohon maaf bukannya suami istri harusnya bahu membahu ya? Sebagai suami menikahi wanita berarti bertanggung jawab penuh terhadap istrinya, kalau perhitungan kayak ini kesannya gimana ya, mohon maaf kalau dia salah," tambah @pastini**.

"Aku yang nggak masuk logika cara berpikirnya, yang namanya suami istri itu udah jadi satu, ya kali istri lagi kena musibah suami nggak bantu," imbuh @mom_meli***. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: