Honda

PECAH!!! AGRIFEST 2022 yang di selenggarakan Himaseperta UNSRI Sukses di Gelar

PECAH!!! AGRIFEST 2022 yang di selenggarakan Himaseperta UNSRI Sukses di Gelar

Agrifest 2022-Silvi-Silvi Palpres

PALEMBANG, PALPRES.COM- Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi dan Pertanian (Himaseperta) Universitas NegeriSriwijaya sukses menggelar konser musik bertajuk AGRIFEST 2022. Acara yang bertema "The Next Chapter Of Us" ini berlangsung tepat pada hari pahlawan Kamis, 10 November 2022, di The Sultan Convention Center

Dalam acara tersebut dimeriahkan beberapa arti ibukota seperti Smash, Sal Priadi, Tulus dan tak ketinggalan Diskoria

AGRIFEST 2022 sukses diselenggara dengan berbagai pelombaan yang telah dilakasanakan sebelumnya. Beberapa perlombaan yang telah digelar seperti Mobile Legends, Essay, Akustik, Tari Kreasi dan Dance.

Acara dimulai pada pukul 14.00 wib dimana pengunjung yang telah memiliki tiket bisa memasuki venue AGRIFEST 2022.

BACA JUGA:Tulus Ikut Memeriahkan Agrifest 2022, 10 November di Palembang

Tak hanya festival musik saja, AGRIFEST 2022 juga telah meyiapkan banyak tenant makanan, yang dimana para pengunjung AGRIFEST 2022 tidak akan merasa kelaparan dan kehausan.

Dengan dipandu oleh mc kondang dari kota pempek Palembang. Ari Cikhuy dan Fadlan Ciboy sukses membawa acara AGRIFEST 2022 dengan sangat meriah.

Sebelum dimulainya konser, AGRIFEST 2022 juga telah menyiapkan tari kreasi agricom performance, dance agricom performance, mrnmrs performance dan tshs performance.

Tepat pukul 16.50 wib guest star yang telah ditunggu-tunggu oleh SMASHBLAST kota Palembang, tak lain tak bukan SMASH dengan membawakan lagu-lagu handal mereka seperti “Cenat Cenut, Inikah Cinta, Senyum Semangat, Boy Band” dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Tepat di Hari Pahlawan, Tulus, Smash, Sal Priadi, dan Diskoria, Tampil di Agrifest 2022

Penampilan SMASH berhasil membius para pengunjung yang telah memenuhi venue konser dengan penuh semangan para penonton turuk ikut bernyanyi dan menari mengikuti lagu-lagu yang dibawakan SMASH sore itu.

Setelah penampilan yang energik dari SMASH. AGRIFEST 2022 sebelumnya juga telah menerima berbagai kiriman dari para penonton dengan diiringan latar musik yang apik membuat magical moments terasa sangat berharga. 

Magical moment menampilkan foto-foto penonton yang telah disunting sebelumnya. Para penonton ada yang mengirim foto bersama sahabat, pasangan, orang tua dan bahkan hewan peliharaan.

Setelah  Magical moment, salah satu penampil yang telah ditunggu-tunggu akhirnya tampil. Sal Priadi dengan lagunya “Mesra-mesranya Kecil-kecilan Dulu” membuat para penonton terhanyut dengan suasana malam yang romantis. Sal Priadi juga membawakan lagu “Serta Mulia” dikhususkan untuk para penonton yanng berulang tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: