Honda

Sempat DPO, Satu Lagi Pembunuh di Acara Orgen Tunggal di Ogan Ilir Diamankan

Sempat DPO, Satu Lagi Pembunuh di Acara Orgen Tunggal di Ogan Ilir Diamankan

Jajaran Polsek Tanjung Raja berhasil mengamankan satu lagi tersangka pembunuhan di Orgen Tunggal Kelurahan Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir.-Widjan-Palpres.com

Peristiwa berdarah tersebut informasinya diawali dengan pertengkaran disebuah acara Orgen Tunggal di Kelurahan Tanjung Raja Selatan, Kecamatan Tanjung Raja, Rabu 9 November 2022 sore.

Korban yang ditikam diketahui bernama Franco Christian yang mengalami tiga liang tusukan di punggung dan terkapar di tengah pesta organ tunggal tersebut.

Oleh warga, korban dilarikan ke Puskesmas Tanjung Raja, namun parahnya luka tusakan hingga banyak kehilangan darah, nyawa korban tidak tertolong.

BACA JUGA:Orgen Tunggal Boleh, Tapi Sampai Jam 2 Siang

"Saat di TKP (Tempat Kejadian Perkara) korban masih ada nafasnya, namun saat hendak dirawat di Puskesmas, kabarnya korban meninggal di Puskesmas Tanjung Raja," tutur Yudo, seorang saksi mata.

Tak kurang dari satu jam kejadian, pihak petugas kepolisi berhasil meringkus pelaku penusukan yang saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Raja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com