Honda

Laka Lantas di Jalan Veteran, Pengemudi dan Penumpang Motor Alami Luka-luka

Laka Lantas di Jalan Veteran, Pengemudi dan Penumpang Motor Alami Luka-luka

Anggota Satlantas Polrestabes Palembang memintai keterangan korban atas Laka lantas yang terjadi di Jalan Veteran, Kecamatan IT II Palembang.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Palembang antara motor Honda Vario dengan motor Honda BeAT, akibatnya tiga orang menjadi korban dan langsung mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Charitas Palembang.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Sabtu 12 November 2022 sekitar pukul 19.30 WIB di Jalan Veteran, tepatnya depan Soma Palembang, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Ar Sikakum membenarkan adanya Laka lantas tersebut. Untuk korbannya sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Untuk korban sendiri yakni pengendara sepeda motor Honda Vario nopol BG 2775 AAL, AR (16) warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Produsim Lama, Kecamatan IT III Palembang mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Belum Sempat Teken Kontrak, Guru PPPK Meninggal Lakalantas

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda BeAT nopol BG 5331 AAG bernama M Musa (57) warga Jalan Letjen Simanjuntak, Lorong Langgar Wasilah, Kecamatan Kemuning dan penumpangnya Mgs Ar Gilang Rhahmadiansyah (32) warga Jalan Batu Ceper, Kecamatan Sako Palembang mengalami luka-luka.

“Peristiwa laka lantas yang terjadi dari informasi yang kita dapatkan, bahwa kecelakaan antara sepeda motor Honda Vario BG 2775 AAL berjalan dari arah lampu merah Simpang Harapan menuju ke arah simpang Rajawali,” ujarnya, Ahad 13 November 2022.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka lantas telah menabrak sepeda motor Honda beat BG 5531 AAG yang berjalan dari arah lampu merah simpang Rajawali hendak berbelok ke kanan menuju Lorong RRI.

BACA JUGA:Pedofil di Lubuklinggau Imingi Korban Uang Rp2.000, Kondisinya Terkena Penyakit Ini

“Akibatnya korban mengalami kerusakan kendaraan, anggota kita telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi. Sedangkan ketiga korban mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di RS Charitas Palembang,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com