Honda

Iriana Jokowi Terpeleset di Tangga Pesawat Kepresidenan

 Iriana Jokowi Terpeleset di Tangga Pesawat Kepresidenan

Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat terpeleset hingga terduduk di tangga pesawat Kepresidenan, sesaat tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Senin 14 November 2022. -tanggapan layar-Disway.id

BALI, PALPRES.COM - Peristiwa tak terduga terjadi saat rombongan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, BALI, Senin 14 November 2022.  

Saat menuruni tangga pesawat bersama Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Joko Widodo terpeleset hingga terduduk di tangga pesawat Kepresidenan.

Presiden Jokowi baru saja tiba dari Solo, untuk meresmikan Masjid Raya Syeikh Zayed Solo.

Di Solo, Jokowi dan Iriana bertemu Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) dalam seremoni peresmian Masjid Syeikh Zayid Solo.

BACA JUGA:Peringati Sumpah Pemuda, Jokowi Posting Poster Ada Wiro Sableng hingga Among Us

Di Bali, Jokowi dan Iriana akan mengikuti serangkaian kegiatan dan pelaksanaan KTT G20.

Melalui siaran langsung TV swasta nasional, pesawat kepresidenan yang berwarna merah dan putih itu mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. 

Beberapa menit kemudian, tampak dari dalam pesawat Jokowi dan Iriana keluar setelah pintu terbuka dan tangga merapat ke badan pesawat.

Saat menuruni tangga pesawat, Iriana terpeleset hingga terduduk. Jokowi tampak tetap memegang tangan ibu negara.

BACA JUGA:Jokowi Temui Teman Kuliah Semasa di UGM, Tepis Isu Ijazah Palsu

Seorang Paspampres sempat terlihat bergegas mendekati Iriana untuk memberi pertolongan. 

Namun, Jokowi sepertinya meminta untuk membiarkan Iriana sejenak beristirahat lantaran masih terkejut.

Setelah duduk sebentar, Iriana bersama Jokowi kembali menuruni tangga. Sekretariat Presiden (Setpres) memastikan Ibu Negara Iriana Jokowi dalam kondisi baik seusai terpeleset di tangga pesawat kepresidenan tersebut.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Iriana bisa menjalani aktivitas seperti biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id