Honda

Bersembunyi Dirumak Makan, Sopir Truk Trailer Lindas Ibu dan Anak di Sungai Lilin Berhasil Diamankan

Bersembunyi Dirumak Makan, Sopir Truk Trailer Lindas Ibu dan Anak di Sungai Lilin Berhasil Diamankan

Anggota Satlantas Polres Musi Banyuasin Melakukan Olah TKP Lakantas Menewaskan Ibu dan Anak di Jalintim Palembang-Jambi tepatnya di Kecamatan Sungai Lilin.-Satlantas Polres Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Satlantas Polres Musi Banyuasin (Muba) berhasil mengamankan Anto sopir truk trailer yang melindas Ibu dan Anak di Jalintim Palembang-Jambi tepatnya di Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Senin 14 November 2022 pagi.

Sang Sopir usai kejadian langsung melarikan diri dengan meninggalkan korban Lilis Ika Ida Parwati (39) bersama anaknya DAWK (13) usai melindas keduanya yang meninggal dunia ditempat.

BACA JUGA:Lakalantas di Desa Sawah Saling, Mobil Tabrak Pejalan Kaki Kemudian Tabrak Pohon, 2 Tewas, 3 Luka berat

"Usai mendapat laporan anggota langsung ke TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Sungai Lilin, untuk sopir langsung melarikan diri," kata Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kasat Lantas AKP Ricky Mozam dihubungi.

Setelah mengetahui sopir melarikan diri, lanjut Ricky, langsung berkoordinasi dengan anggota dibeberapa titik pos lantas Jalintim untuk melakukan pencegatan terhadap sopir truk trailer diperbatasan Muba-Jambi.

BACA JUGA:Polisi Kejar Mantan Suami Penganiaya Ibu dan Anak

Akan tetapi, ketika ditunggu-tunggu mobil tersebut tidak melintas, anggota langsung melakukan patroli disepanjang Jalintim.

"Selama patroli anggota kita mengunjungi rumah makan yang ada disepanjang Jalintim untuk mencari mobil dimaksud.

Alhasil, mobil truk trailer yang diketahui ciri-cirinya berada disalah satu rumah makan di area Bedeng Seng Kecamatan Tungkal Jaya,"jelasnya.

BACA JUGA:Tragis, Ibu dan Anak di Sungai Lilin Terlindas Truk Trailer Hingga Tewas

Lebih lanjut Ricky mengatakan, usai menemukan mobil truk trailer, anggotanya langsung mengamankan sang sopir guna dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

"Saat ini sopir sedang menjalani pemeriksaan oleh anggota kita," tegas dia. 

Adapun kronologi kecelakaan, Ricky menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Jalan Palembang-Jambi Km128 Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, sekira pukul 06.20 WIB, Senin 14 November 2022. 

Saat itu, korban bersama anaknya yang merupakan warga Desa Cinta Damai, Kecamatan Sungai Lilin berboncengan dari arah Jambi ke Palembang. Dalam perjalanan, korban menghindar tabrakan dengan mobil truk di depannya dengan cara mengarahkan motor ke kanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com