Honda

Pedagang Gorengan Tewas Ditabrak Pajero

Pedagang Gorengan Tewas Ditabrak Pajero

Mobil Pajero sport menabrak pedagang gorengan hingga tewas di Jalan RE Martadinata tepatnya di didepan Kantor Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Selasa (15/11).-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Seorang pedagang gorengan berinisial M (50) tewas usai ditabrak mobil Pajero Sport nopol BG 1068 IN di Jalan RE Martadinata tepatnya di didepan Kantor Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Selasa (15/11).

Tidak hanya menabrak pedagang gorengan, mobil tersebut juga turut menabrak tempat tampal ban, yang mengakibatkan satu orang lainnya mengalami luka hingga harus dibawa ke rumah sakit terdekat. 

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Ar Sikakum.

“Benar adanya Laka lantas tersebut, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka,” ujarnya.

BACA JUGA:Saksi Mata Sebut Pajero Sport Melaju Kencang, Sopirnya Diduga Seorang Wanita

Setelah menabrak gerobak gorengan dan tempal ban, mobil Pajero tersebut juga menabrak tiang listrik di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Untuk saat ini anggota kita masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lapangan dan melakukan olah TKP,” katanya.

Dari laporan di lapangan lanjut dia mengatakan, ban belakang sebalah kanan mobil tersebut juga masuk ke dalam parit disekitar TKP. “Anggota kita di lapangan di bantu anggota Pilsek IT II Palemvang melakukan pengaturan hingga olah TKP,” bebernya.

Dirinya menjelaskan, bahwa untuk saat ini belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya Laka lantas ini. “Untuk saat ini masih dalam penyelidikan kita terkait hal tersebut,” katanya. 

Berita Terkait, Seorang ibu yang berboncengan dengan anaknya tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah tertabrak truk trailer. 

BACA JUGA:Terungkap, Pengemudi Pajero Sport Diduga Tak Sengaja Injak Pedal Gas

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang - Jambi, tepatnya di Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin 14 November 2022 pagi. 

Dari informasi didapatkan, Ibu tersebut bernama Lilis dan anaknya DWK warga Desa Cinta Damai, Kecamatan Sungai Lilin seorang guru yang berangkat dari rumah dengan tujuan untuk mengantar anak ke sekolah. 

Namun, sesampainya di lokasi kejadian korban ditabrak mobil truk trailer. 

Usai terlibat insiden kecelakaan tersebut, pengemudi mobil trailer langsung melarikan diri bersama kendaraannya menuju ke arah Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com