Honda

Terungkap, Pengemudi Pajero Sport Diduga Tak Sengaja Injak Pedal Gas

Terungkap, Pengemudi Pajero Sport Diduga Tak Sengaja Injak Pedal Gas

Mobil Pajero Sport nopol BG 1068 IN masuk ke dalam parit usai mengalami Laka lantas dengan menabrak pedagang gorengan dan tempat tampal ban.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Terungkap sudah peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan RE Martadinata, tepatnya di depan Kantor Lurah 2 Ilir Palembang, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Selasa 15 November 2022 sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam kejadian itu mengakibatkan pedagang gorengan Nilawati (45) meninggal di tempat. Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero nopol BG 1068 IN yang merupakan salah satu oknum aparat berinisial US tak sengaja terinjak pedal gas, yang mengakibatkan mobil menabrak gerobak gorengan berikut penjualnya yang berada di sisi kiri bahu jalan.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Ar Sikakum mengatakan, bahwa mobil yang dikendarai oleh US yang berjalan dari simpang pasar Lemabang menuju Simpang Sekojo. 

setibanya di Tempat Kejadian Perkara sewaktu menghindari sepeda motor yang berjalan di depannya, pengemudi mobil Mitsubishi Pajero tidak sengaja terinjak pedal gas.

BACA JUGA:Saksi Mata Sebut Pajero Sport Melaju Kencang, Sopirnya Diduga Seorang Wanita

“Dari keterangan pengemudi mobil, dia tidak sengaja menginjak pedal gas. sehingga laju kendaraan tidak terkendali dan menabrak gerobak gorengan berikut penjualnya yang berada di sisi kiri bahu jalan,” ujarnya kepada wartawan.

Kemudian kendaraan mobil Mitsubishi Pajero masih melaju dan menabrak tukang tambal ban yang diketahui bernama PM Kristian (38), dan mobil baru berhenti setelah menabrak tiang Telkom dan separuh kendaraan masuk ke parit. 

“Akibat kejadian itu, dari laporan anggota kita di lapangan korban Kristian mengalami luka-luka dan korban Nilawati meninggal dunia dictempat kejadian serta kerusakan gerobak dan kendaraan,” katanya.

Berita sebelumnya, seorang pedagang gorengan berinisial M (50) tewas usai ditabrak mobil Pajero Sport nopol BG 1068 IN di Jalan RE Martadinata tepatnya di didepan Kantor Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Selasa 15 November.

BACA JUGA:Pedagang Gorengan Tewas Ditabrak Pajero

Tidak hanya menabrak pedagang gorengan, mobil tersebut juga turut menabrak tempat tampal ban, yang mengakibatkan satu orang lainnya mengalami luka hingga harus dibawa ke rumah sakit terdekat. 

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Ar Sikakum.

“Benar adanya Laka lantas tersebut, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka,” ujarnya.

Setelah menabrak gerobak gorengan dan tempal ban, mobil Pajero tersebut juga menabrak tiang listrik di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Untuk saat ini anggota kita masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lapangan dan melakukan olah TKP,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com