Honda

Rekomendasi Buah Tangan saat Berkunjung ke Rumah Calon Mertua

Rekomendasi Buah Tangan saat Berkunjung ke Rumah Calon Mertua

kue bisa menjadi salah satu pilihan buah tangan untuk calon mertua-freepik-

PALEMBANG,PALPRES.COM - Jika kamu baru pertama kali ingin berkunjung ke rumah calon mertua, pasti kamu bingung apa yang akan kamu bawakan untuk calon mertuamu, agar bisa mendapatkan restunya. 

Berkunjung ke rumah orang tua pasti ada banyak hal yang harus kamu persiapkan. 

Hal tersebut mulai dari outfit apa yang akan kamu pakai hari itu, persiapan topik obrolan apa ayang akan kamu bahas nantinya, serta persiapan sikap ramah tamah terhadap orang rumah pacarmu. 

Serta kamu tentu tidak akan datang dengan tangan kosong, maka kamu memerlukan referensi buah tangan yang cocok untuk diberikan kepada calon mertuamu. 

BACA JUGA: Inilah Hal –hal yang Tak Pernah Dikatakan Orang Setelah Menikah

Saat berkunjung ke rumah calon mertua, kamu harus membawa buah tangan. 

Karena tidak enak jika datang dengan tangan kosan, ini berkesan kamu memperhatikan keluarga pacarmu. Tak perlu yang mewah, yang sederhana pun jadi. Namun harus di pilih-pilih juga ya. Mana yang sesuai selera dan disukai calon mertuamu.

Berikut beberapa rekomendasi buah tangan untuk calon mertua.

Kue atau brownies

Pilih kue atau brownies dengan kualitas rasa yang menarik. Kamu juga boleh menanyakan pada pacarmu, kue apa yang disukai keluarganya.

Jangan lupa untuk memilih kue dengan pengemasan mengesankan. Jika calon mertua berada di luar kota, bawakan kue khas kota tempat tinggalmu atau makanan lain khas daerahmu.

BACA JUGA: Gak Cuma I Love You, Ini Cara yang Bisa Digunakan Untuk Ungkapkan Rasa Cinta

Buah

Buah tentu buah tangan yang paling aman. Karena siapa sih yang ngga suka makan buah.

Tentu calon mertuamu akan menyukai buah tangan ini. Apalagi jika calon mertuamu sangat peduli dengan kesehatannya dan suka berolahraga. 

Pilihlah buah yang disukai calon mertuamu, tentu kamu harus menanyakan pada pacarmu. Dan pastikan untuk memilih buah yang berkualitas bagus dan dikemas dalam kemasan yang bagus pula.

BACA JUGA:Mengenal Ciri-ciri Wanita Ambivert, Nomor 3 Sering Kamu Temui

Martabak dan Roti Bakar

Mungkin makanan satu ini sudah sangat familiar di telinga. Ketika cowok datang ke rumah pacarnya, pasti membawa martabak.

Hal ini dikarenakan hampir setiap orang menyukai martabak dan Roti bakar, tentu buah tangan satu ini juga sangat direkomendasikan untuk kamu.

Dan jangan lupa perhatikan kemasan martabak agar tetap terlihat pantas untuk dibawa ke rumah calon mertuamu.

Camilan

Camilan juga cocok untuk di bawa ke rumah calon mertua. Karena bisa di taruh di atas meja tamu. Calon mertuamu pasti akan mengganggap  kamu pria yang perhatian.

Ada banyak camilan kering yang bisa kita temukan di pasaran. Aneka keripik yang khas daerah tempat tinggalmu sepertinya sangat cocok dibawa sebagai oleh-oleh untuk calon mertua.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: