Honda

Idol KPOP Ikuti Challenge Run BTS Hingga Tranding di Twitter

Idol KPOP Ikuti Challenge Run BTS Hingga Tranding di Twitter

Idol KPOP Ikuti Challenge Run BTS -Tangkapan Layar-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Challenge Run BTS Tranding di twitter. Tidak hanya Army, bahkan beberapa idol korea lainnya, juga ikut serta meramaikan challenge Run BTS tersebut.

Bagaimana tidak, lagu Run BTS ini memiliki choreography dance yang energik, sehingga membuat semua orang terutama Army, berlomba-lomba untuk mencover beberapa bagian tertentu dari dance lagu ini.

Seperti yang terpantau di insta story Leader BTS RM, dirinya memposting lagu-kagu dari idol yang mengikuti challenge tersebut, idol-idol tersebut merupakan anak asuhan dari agensi Hybe Label.

Dikutip dari twitter @starfess sumpah hybe stan hari ini lagi kebanjiran moment 100,100,100 all hybe group dance challange  to run bts & snapgram nya namoon lagi dengerin semua lagu artis hybe.

BACA JUGA:Epilogue: Young Forever, Lagu BTS Penuh Makna Dalam

Challenge Run BTS ini tercipta, karena banyak army dan orang-orang yang melihat MV nya berpikir bahwa dancenya ini memang sebagus dan secandu itu, sehingga banyak yang membuat koreonya masing-masing.

@indomyfess RUN BTS nih memang ga ada matinya ya
Pas baru rilis langsung rame pada bikin koreonya sendiri. Abis konser Busan, rame lagi pada ngikutin. ini habis dance pratice, makin rame challengenya. Seru abis.

Bahkan ada Army yang mengatakan bahwa Namjoon adalah bapak Hybe, karena setelah para idol hybe mengikuti challenge RUN BTS, namjoon mengunggah screenshoot lagu-lagu dari idol yang mengikuti challenge tersebut, Dan Army tersebut mengatakan bahwa mereka saling mendukung satu sama lain.

@Love_BTXT
Namjoon father of hybe .. after they do run BTS challenge… Joon uploaded this … they support each other. Choreography dance  lagu Run BTS Dance Practice yang dirilis pada tanggal 13 November 2022 lalu, melalui kanal youtube Bangtantv ini memang memiliki gerakan yang energik sehingga membuat yang menarikannya ikut merasakan semangat yang mengalir.

BACA JUGA:Oh, Ini Arti dan Makna Lirik Lagu The Astronaut Jin BTS

Diantara idol-idol hybe tersebut yaitu ada yeounjun salah satu member TXT, Hoshi member Seventeen bersama dengan beberapa dancer, Member Le Sserafim, Member Newjeans, dan member Fromis 9. 

Tidak hanya idol-idol dari agensi hybe saja, namun ada juga influencer korea yakni @ten_yujin, dan @hnbkz yang menarikan challenge tersebut langsung dari depan gedung hybe.

Nah oleh sebab itulah, jika kamu Army, yuk ikutin challenge Run BTS ini untuk mendukung lagu Idol kesayangan kita.

BACA JUGA:Penampilan Rambut Panjang Min Yoongi Gemparkan Army, Hingga Trandding di Twitter!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: