Honda

Keluarga Pra Sejahtera Dapat Bantuan Pasang Baru Listrik Gratis dari PT PLN

Keluarga Pra Sejahtera Dapat Bantuan Pasang Baru Listrik Gratis dari PT PLN

Acara peresmian program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) diresmikan langsung oleh Bupati OKU Timur Lanosin bersama Manager UP3 Lahat M Syafdinnur SE MM dan Manager ULP Martapura Tasili.-Arman-Palpres.com

Untuk itu upayakan agar tenaga listrik menjadi pendorong ekonomi kehidupan ekonomi rakyat.

Menurutnya, program bantuan listrik ini menjadi membuktikan bahwa negara yang dalam hal ini PLN itu hadir untuk rakyat memberikan akses listrik bagi seluruh masyarakat.

“Selain untuk meningkatkan rasio elektrifikasi PLN dan Pemerintah berupaya untuk membantu masyarakat yang belum mendapatkan aliran listrik di rumahnya terutama masyarakat kurang mampu dengan harapan mereka juga bisa menikmati aliran listrik atau terangnya listrik," imbuhnya.

BACA JUGA: PLN dan Serikat Pekerja Sepakat Akselerasi Transformasi Perusahaan

Pihaknya berharap, program ini dapat memberikan manfaat penerima bantuan dalam mengurangi beban kehidupan warga anak-anak bisa belajar dan dengan nyaman di malam hari.

“Serta aktivitas ekonomi akan tumbuh dengan baik. Saya mengharapkan bapak Bupati bisa berkenan Pak untuk meresmikan program bantuan listrik di Kabupaten OKU Timur dengan menyalakan NCB warga,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com