Honda

Sosialisasi Pengamanan Jalur Pipa Minyak KSO BASS OIL Zero Konflik, Penjaga Keamanan Jalur Pipa Minta Ini

Sosialisasi Pengamanan Jalur Pipa Minyak KSO BASS OIL Zero Konflik, Penjaga Keamanan Jalur Pipa Minta Ini

KSO BASS OIL Limited menyosialisasikan keamanan dan keselamatan kepada pemangku kepentingan pada jalur operasi pengiriman minyak.-Andri Yanto-Palpres.com

Perwakilan KSO GASS OIL, Beni menjelaskan, apa yang jadi aspirasi warga dan tuntutan para PK dalam pertemuan tadi akan disampaikan ke pimpinan atau penentu kebijakan. "Aspirasi dan tuntutan PK dan warga sudah kita catat dan kita tampung. Nanti kita sampaikan ke atasan," terangnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Cadangan Migas Baru Ditemukan di Sumsel, Cek Faktanya

Terpisah Humas KSO GASS OIL, M Fahruozi mengungkapkan, sosialisasi rutin kali ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan pemangku kepentingan pada lembaga pemerintah atau lainnya terkait dengan keselamatan jalur pipa milik KSO GASS OIL. 

Selain itu, mengajak lembaga pemerintah dan warga bersama-sama ikut menjaga fasilitas negara yaitu jalur pipa Migas. 

"Kami berharap mendapat masukan dan saran kemudian mendiskusikan masalah yang terjadi di lapangan. Sekaligus mengetahui langkah konkrit yang bisa dilaksanakan bersama sesuai dengan kewenangan masing-masing untuk menjaga jalur pipa," katanya seraya menjelaskan tanpa dukungan dari pemangku kepentingan di Prabumulih dan Ogan Ilir akan sulit menjalankan kepercayaan dari SKK Migas. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com