Honda

Intip Bisnis Ayam Goreng Milik Artis Indonesia, Favoritmu yang Mana?

Intip Bisnis Ayam Goreng Milik Artis Indonesia, Favoritmu yang Mana?

Ilustrasi Ayam geprek sambel goreng-nonajudesss-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Selain aktif di dunia hiburan tanah air, sejumlah artis ini memiliki usaha di bidang kuliner.

Untuk itulah, mari kita intip bisnis ayam goreng milik artis Indonesia yang bisnis kulinernya mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu atau mungkin kamu sudah pernah mencobannya? Bahkan menjadi makanan favoritmu.

Berikut beberapa rekomendasi produk makanan para artis yang wajib kamu coba:

1. Geprek Bensu ( Ruben Onsu)

Salah satu produk makanan milik Ruben onsu ini memang banyak di gemari para pecinta kuliner, terutama pencinta kuliner pedas, karena kamu bisa memesan dengan memilih menu favoritmu dengan tingkat kepedasan sambal nya sesuai dengan selera mu.

BACA JUGA:Ingin Tetap Sehat Meski Makan Mie Instan, Ini Tipsnya!

2. Nona Judes (Prilly Latuconsina)

Artis cantik satu ini bukan hanya pandai bermain peran, dan juga bernyanyi lho, prilly juga sangat pandai dan suka memasak.

Dan tentunya ia juga memiliki produk makanan yang mungkin tidak asing lagi di telinga para penggemarnya serta para pecinta kuliner.

Sesuai dengan namanya Nona Judes, menu yang dihadirkan Prilly pun beragam seperti, paket ayam geprek kecombrang yang menjadi favorit, paket ayam sambal gledek dan anekan ayam geprek sambal lainnya.

BACA JUGA:7 Makanan Ini Tidak Bikin Kamu Sakit Perut saat Sarapan Pagi

3. Ayam Asix (Ashanty)

Ayam Asix Ashanty ini telah berdiri sejak tahun 2018 dan memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia.

Kamu juga bisa memesan makanan ini melalui ojek online lho. Untuk menu andalan yang bisa kamu coba yakni Anang Chick Thaisauce (Ayam cocol saos Thailand), Ash Chick Sambal (Ayam cocol sambel Matah), Loly Chick Cocol Original (Ayam sambel cocol original) , Jielly Chick Salted Egg (Ayam cocol saos telur asin) , Acio Chick Chizmelt (Ayam cocol saos Keju) Achabi Kidsmeal (Paket Ayam Anak) dan Ayam cocol sambel mete.

Nama-nama menu tersebut merupakan nama yang mewakili Anggota keluarga A6. Asix juga melambangkan bahwa keluarga ini memiliki nama yang awalnya A dan berjumlah 6 orang maka jadilah Asix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: