Honda

Salurkan Bantuan ke Pemkab OKU, Semen Baturaja Siap Dukung Masyarakat Melalui Program CSR

Salurkan Bantuan ke Pemkab OKU, Semen Baturaja Siap Dukung Masyarakat Melalui Program CSR

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk baru saja menyerahkan bantuan 2 unit motor sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ogan Komering Ulu pada acara HUT PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.--Istimewa/palpres.com

“CSR SMBR terus berjalan, baik di Baturaja, Palembang maupun Lampung. Saat ini kami selalu menjalankan tanggung jawab sosial sesuai dengan peraturan yang ada,” ujar Daconi Khotob saat ditemui di sela-sela acara.

Program yang telah berjalan tidak hanya pemberian bantuan, namun juga ada kegiatan pelatihan yang dilakukan bersama dengan Rumah BUMN Baturaja untuk meningkatkan produktivitas dan tingkat jual produk UMK, dengan meningkatkan keterampilan masyarakat. 

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain pembinaan UMK Naik Kelas dengan Pelatihan Roasting Coffee, Program Bimbingan Teknis Sertifikasi Halal, Pelatihan Foto Produk, dan lain sebagainya. 

CSR Semen Baturaja juga memiliki program Tanggap Bencana, untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah. Perseroan juga peduli terhadap peningkatan kesehatan masyarakat melalui dukungan kegiatan Posyandu di Kota Palembang. 

BACA JUGA:Latih 1.600 Pekerja Konstruksi, Semen Baturaja Gelar Sertifikasi Bersama Dinas PUPR Kota Palembang

Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk menanggulangi gizi buruk anak.

“CSR Semen Baturaja akan terus mengembangkan dan mensejahterakan masyarakat sekitar sebagai tanggung jawab sosial kita sebagai perusahaan BUMN di wilayah Sumatera Bagian Selatan,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com