Honda

NGERI! Deretan Pemain Timnas Jepang yang Berkiprah di Eropa Siap Duel Melawan Jerman di Piala Dunia 2022

NGERI! Deretan Pemain Timnas Jepang yang Berkiprah di Eropa Siap Duel Melawan Jerman di Piala Dunia 2022

prediksi pertandingan Jerman vs Jepang pada 23 November 2022--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Mengawali penghelatan pesta olahraga empat tahunan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar, para penggemar sudah disuguhkan dengan pertandingan Timnas Jerman melawan Timnas Jepang

Keduanya berada di Grup E yang akan bertanding pada 23 November 2022 mendatang pada pukul 20.00 WIB di Stadion Al Rayyan, Qatar. 

Pada Piala Dunia 2022, Timnas Jepang telah mengumumkan 26 pemain andalannya di bawah kepemimpinan pelatih Hajime Moriyasu. 

Dari 26 pemain yang dirilis, 20 diantaranya berkarir di Eropa seperti Spanyol, Inggris, Jerman dan Belgia. .

BACA JUGA:Bertabur Bintang, Prediksi Skema Permainan Timnas Jerman di Piala Dunia 2022

Ke 20 pemain tersebut yaitu Kiper Eiji Kawashima bermain di Strasbourg/Perancis dan Daniel Schmidt bermain di STVV/Belgia. 

Lalu dari lini Bek ada Maya Yoshida bermain di Schalke/Jerman, Yuta Nakayama bermain di Huddersfield/Inggris, Takehiro Tomiyasu bermain di Arsenal/Inggris dan Hiroki Ito Stuttgart/Jerman. 

Dari lini Gelandang, ada Gaku Shibasaki yang bermain di Leganes/Spanyol, Wataru Endo dari Stuttgart/Jerman, Hidemasa Morita dari Sporting/Portugal, Daichi Kamada dari Frankfurt/Jerman, Kaoru Mitoma bermain di Brighton/Inggris, Ritsu Doan bermain di Freiburg/Jerman, Ao Tanaka bermain di Dusseldorf/Jerman, Junya Ito bermain di Reims/Perancis, Takumi Minamino bermain di Monaco/Perancis dan Takefusa Kubo bermain di Sociedad/Spanyol. 

BACA JUGA:TERLENGKAP! Cara Daftar dan Harga Paket Streaming Piala Dunia 2022 Semua Operator Seluler

Selanjutnya dari lini penyerang ada Takumi Asano yang bekarir di VFL Bochum/Jerman, Ayase Ueda di Cercle Brugge/Belgia dan Daizen Maeda di Celtic FC/Skotlandia. 

Hanya ada enam pemain yang merumput di Liga Jepang, mereka adalah kiper Shuichi Gonda, Yuto Nagatomo, Hiroki Sakai, Shogo Taniguchi, Miki Yamane, dan Yuki Soma.

Partai penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 terbilang cukup sengit bagi Jepang. Pasalnya di Grup E terdapat para juara Piala Dunia seperti Spanyol dan Jerman. 

Untuk dapat melaju ke babak 16 besar, Timnas Jepang harus menyingkirkan Timnas Jerman atau Spanyol. 

BACA JUGA: Enam Pemain Top Ini Harus Absen di Piala Dunia 2022, Mulai Sadio Mane hingga Roberto Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: