Honda

Jungkook BTS Tampil Memukau di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Jungkook BTS Tampil Memukau di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Jungkook tampil memukau di pembukaan piala dunia 2022-foto.disway.id-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Member termuda dari boy band asal korea selatan Bangtan Sonyeondan (BTS) Jeon Jung-kook, tampil dalam upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 dengan sangat baik.

Jeon Jung-kook merilis single terbarunya yang berjudul Dreamers sebagai lagu tema untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

World Cup Opening Ceremony 2022 digelar di Stadion Al Bayt, Qatar, pada Minggu (20/11/2022) malam atau pukul 16.20 waktu Qatar.

Single itu pun hadir di dalam berbagai platform streaming musik beberapa jam sebelum pembukaan acara.

Member termuda dari BTS itu pun dijadwalkan akan tampil membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya bersama penyanyi asal Qatar Fahad Al-Kubaisi dalam upacara pembukaan.

BACA JUGA:Qatar Tuan Rumah Piala Dunia Terburuk

Tak hanya Jungkook BTS, artis-artis lainnya pun turut ikut memeriahkan upacara pembukaan Piala Dunia 2022 antara lain seperti, J. Balvin, Robbie Williams, Jason Derulo, Clean Bandit, Sean Paul, Nora Fatehi, Black Eyed Peas, Nicki Minaj, Maluma, dan Myriam Fares.

Suara teriakan dari puluhan ribu pendukung yang memadati Al Bayt Stadium terus menggema ketika Jungkook melantunkan lagu Dreamers.

Opening ceremony Piala Dunia 2022 dimulai oleh video pendek berlatar laut dan ikan terbang dilanjutkan tarian yang merepresentasikan negara-negara Arab.

Dreamers sendiri adalah satu di antara beberapa official soundtrack Piala Dunia 2022 bersama sejumlah lagu lain seperti Hayya Hayya hingga The World Is Yours to Take.

BACA JUGA:Maskot La’eeb Gentayangan di Pembukaan Piala Dunia 2022 Netizen: Gemoy, Casper Naik Haji

Jungkook BTS pun tampil nyentrik dengan memakai setelan baju berwarna hitam dengan detail berkilauan di opening piala dunia. 

Penampilan dari Jungkook di atas panggung utama semakin memukau diikuti juga oleh para koreografer. 

Jungkook sendiri pun mencatat sejarah sebagai idol Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: