Honda

Polisi Bingung, 2 Jenazah Keluarga Kalideres Sudah Menjadi Mumi

Polisi Bingung, 2 Jenazah Keluarga Kalideres Sudah Menjadi Mumi

Polisi menyebut dua dari empat jenazah yang masih satu keluarga dalam satu rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat sudah menjadi mumi.-andrew tito -Disway.id

Sebelumnya, hasil digital forensik yang dilakukan Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya menemukan dua telepon genggam yang hanya terjadi komunikasi satu arah oleh empat korban yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Satu telepon genggam tersebut diungkapkan ternyata digunakan untuk dua orang.

"Hasil forensik digital ini kami menemukan bahwa di dalam rumah itu hanya ada dua Hp dan ini digunakan oleh korban keempat," katanya kepada awak media saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin 21 November 2022.

"Satu HP digunakan oleh masing-masing dua orang dan kami lihat di sini ternyata ada aplikasi PeduliLindungi atas nama masing-masing dua orang. Kemudian kami temukan komunikasi satu arah dari satu HP ke HP yang lain," tulisnya.

Publik digegerkan dengan penemuan empat jenazah dalam satu keluarga di Perum Citra Garden Extension I, Kalideres, Jakarta Barat, pada 10 November 2022. 

Keempat jenazah tersebut di antaranya Rudyanto Gunawan (71) dan istrinya R Margaretha Gunawan (68), anaknya Dian Febbyana (42), serta iparnya Budyanto Gunawan (69).

Rudyanto Gunawan dan istrinya R. Margaretha Gunawan ditemukan meninggal di dua kamar berbeda. 

Sementara Dian Febbyana ditemukan di lantai, dan Budyanto Gunawan ditemukan di sofa. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: