Honda

Anak 5 Tahun Selamat Setelah 3 Hari Tertimbun Reruntuhan Bangunan Pasca Gempa Cianjur

Anak 5 Tahun Selamat Setelah 3 Hari Tertimbun Reruntuhan Bangunan Pasca Gempa Cianjur

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo.--Istimewa/palpres.com

BACA JUGA:Update Korban Gempa Cianjur: 162 Orang Tewas

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan melakukan pengiriman bantuan berupa sembako dan obat-obatan bagi para korban.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Wakapolda, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH mengatakan, bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian Polda Sumsel terhadap korban gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

“Kegiatan kita ini dicetuskan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo sebagai wujud empati kita sebagai warga Polda Sumsel, untuk meringankan beban dari masyarakat di Cianjur, Jawa Barat,” ujarnya, Rabu 23 November 2022.

Dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat mengenai penyaluran bantuan tersebut yang akan diberikan kepada Pemerintahan Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:Waspada Gempa Susulan, BNPB Imbau Warga Ciancur Jangan Memasuki Rumah

Adapun bantuan yang berada di truk tersebut diantaranya 5 ton beras, mie instan ratusan dus, selimut, obat-obatan dan kelengkapan anak-anak.

"Di truk tersebut ada 5 ton beras, ratusan dus mir instan, selimut, kelengkapan anak dan lain sebagainya," katanya.

Ditambahkannya, pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang sedang tertimpa bencana tersebut.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban para korban," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com