Citra Land Palembang
Iklan Banner PALI DPRD

IRT di Lubuklinggau Tewas Kesetrum Listrik

IRT di Lubuklinggau Tewas Kesetrum Listrik

Ibu rumah tangga (IRT) bernama Nung alias Rina ditemukan tergeletak di belakang rumahnya dalam kondisi tak sadarkan diri.-Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Warga Jalan Sepakat, RT 05, Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumsel pada Kamis 24 November 2022 sekitar pukul 10.35 WIB geger.

Pasalnya seorang Ibu rumah tangga (IRT) bernama Nung alias Rina ditemukan tergeletak di belakang rumahnya dalam kondisi tak sadarkan diri. Korban pertama kali ditemukan sudah tergeletak oleh saksi Kristanto tukang ojek.

"Saksi Kristanto sewaktu lewat di belakang rumah korban melihat korban sudah tergeletak dalam kondisi memegang kabel listrik mesin cuci," kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Farizal Alamssyah kepada wartawan.

Kemudian saksi Kristanto berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Lantas saksi juga menghubungi Lurah Tanjung Indah dan pihak Polsek Lubuklinggau Barat.

BACA JUGA:Ini Niat Tersangka Membakar Temanya Sendiri, Jasad yang Ditemukan di OKU Timur

Selanjutnya saksi dan Lurah Tanjung Indah membawa korban ke dalam rumah untuk memeriksa kondisi korban yang masih hidup. Setelah itu korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) AR Bunda Lubuklinggau dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Pada saat dilakukan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik atau penganiayaan,” ungkap Kapolsek. 

Hasil analisa yang dilakukan pihak Polsek Lubuklinggau Barat bersama tim Inafis Polres Lubuklinggau menduga korban Nung meninggal akibat kesetrum aliran listrik. Sebab pada saat ditemukan, korban dalam kondisi memegang kabel listrik mesin cuci. 

"Dugaan sementara penyebab meninggalnya korban Nung adalah karena kesetrum aliran listrik karena memegang kabel listrik mesin cuci," pungkasnya. 

BACA JUGA:Mayat Pemuda Hangus Terbakar di OKU Timur, Ditemukan Banyak Luka Tusukan

Berita Terkait,  Warga Desa Girimulyo Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur mendadak heboh.

Pasalnya ada penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi mayat  hangus terbakar dan dan terdapat luka tusukan senjata tajam pada bagian dada, perut dan leher belakang korban, Rabu 23 November 2022.

Dari informasi di lapangan, mayat laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh kepala desa (Kades) Rejo Sari yakni Rufaili (44) dimana dirinya hendak mengecek lahan miliknya yang ada di desa Girimulyo itu. 

Namun, betapa terkejutnya ia melihat sesosok mayat tergeletak dengan kondisi mengenaskan.

Sumber: palpres.com