Honda

Pertemuan Ketiga Kali di Piala Dunia, Prediksi Skor Inggris vs Amerika Serikat

Pertemuan Ketiga Kali di Piala Dunia, Prediksi Skor Inggris vs Amerika Serikat

pertandingan Inggris vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022 berlangsung Sabtu 26 November 2022--

BACA JUGA:Suporter Hingga Pemain Jepang Bersih-bersih Stadion Piala Dunia, Layak Dicontoh

Skuad Amerika Serikat menjadi yang termuda kedua di gelaran Piala Dunia Qatar 2022 ini setelah Ghana.

Dengan formasi 4-3-3, Amerika Serikat di bawah asuhan pelatih Gregg Berhalter akan menurunkan Matt Turner sebagai penjaga gawang, dan pemain belakang yang diisi Sergino Dest, Walker Zimmerman, Tim Ream, dan Antonee Robinson.

Sedangkan posisi tengah akan diisi nama Weston McKennie, Tyler Adams, dan Yunus Musah. Sedangkan tiga pemain di posisi penyerang adalah Timothy Weah, Josh Sargent, dan Christian Pulisic.

Inggris sudah meraih delapan kemenangan atas AS dari 11 pertemuan kedua tim di seluruh ajang. Tiga Singa mencetak 39 gol dalam laga-laga itu.

BACA JUGA:HEBOH, Netizen Sebut Rafathar Bisa Prediksi Timnas yang Kalah di Piala Dunia 2022 Lewat Ini

Dengan pemain macam Bukayo Saka, Jude Bellingham, dan Raheem Sterling tampil apik sekaligus mencatatkan nama di papan skor dalam laga lawan Iran, Manajer Inggris Gareth Southgate bisa optimistis kembali meraih hasil positif.

Jika kembali memperlihatkan ketajaman seperti lawan Iran, Tiga Singa sangat potensial meraih kemenangan kedua di Piala Dunia 2022. Tapi skor akhir mungkin tidak akan sebesar laga pertama. Inggris tampaknya akan menang "cukup" dengan skor 3-0.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: