Honda

Benda Bergerak Tanpa Disentuh, Mistis dan Fakta, Tuan Guru Fekri Juliansyah Membongkarnya!

Benda Bergerak Tanpa Disentuh, Mistis dan Fakta, Tuan Guru Fekri Juliansyah Membongkarnya!

Pendiri Perguruan Jaga Diri Al-Hikmah 9779 Indonesia Antar Bangsa, Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim membongkar benda bergerak tanpa disentuh melalui Channel Youtube, Palpres Official dalam program Ternyata Bukan Mistis.-tangkapan layar-Youtube, Palpres Official

PALEMBANG, PALPRES.COM – Fenomena benda bergerak tanpa disentuh menjadi salah satu keahlian dalam mengelola tenaga dalam.

Meski tidak bisa diterima secara akal sehat, namun fenomena ini biasa ditemukan oleh oknum paranormal dalam meyakinkan pasiennya.

Pengelolaan tenaga dalam diyakini mampu menggerakkan benda tanpa disentuh. Hanya saja tidak semua paranormal mampu melakukan hal tersebut.

Bahkan beberapa oknum paranormal melakukan trik tersebut untuk mengelabui pasiennya.

BACA JUGA:Potong Buah Pisang dengan Tenaga Dalam, Tuan Guru Fekri Bongkar Triknya

Untuk itulah, Pendiri Perguruan Jaga Diri Al-Hikmah 9779 Indonesia Antar Bangsa, Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim membongkarnya melalui Channel Youtube, Palpres Official dalam program Ternyata Bukan Mistis.

Program ini sengaja ditayangkan seperti Pesulap Merah membongkar trik dari Gus Syamsudin.

Di dalam video itu, Tuan Guru Fekri Juliansyah memvisualisasikan uang kertas Rp50 ribu.

Dengan atraksi yang dia lakukan, Tuan Guru Fekri Juliansyah menggerakkan uang tersebut sesuai perintah telapak tangannya.

BACA JUGA:UMP DKI Jakarta Tahun 2023 Diusulkan Rp5.131.569, Usulan Apindo dan Pemprov Ditolak Serikat Buruh

Bahkan secara fakta, uang tersebut melayang-layang sesuai dengan perintahnya.

Tuan Guru Fekri menjelaskan fenomena dalam keseharian baik di dunia spiritual maupun pertunjukkan, oknum paranormal memvisualisasikan benda tanpa menyentuhnya.

Teknik ini senada dengan trik dalam ilmu magic.

“Biasanya benda yang bergerak tersbut merupakan benda ringan seperti uang kertas, tisu, pensiul dan benda lainnya. Trik sulap ini yang dilakukan oknum paranormal dalam dunia mistis,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: