Honda

Jalan Santai, Pupuk Rasa Kebersamaan dan Kesolidan Prajurit TNI AD

Jalan Santai, Pupuk Rasa Kebersamaan dan Kesolidan Prajurit TNI AD

JALAN SANTAI : Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVI Lahat, Indah Nurlela Sari Priyono dan jajaran perwira, tamtama dan ASN Kodim, melaksanakan jalan santai, Jumat 25 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM- Bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0405/Lahat, dilaksanakan kegiatan jalan santai, sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan kesolidan prajurit TNI Angkatan Darat (AD), yang diikuti Perwira, Tamtama dan ASN.
 
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP menyebutkan, bahwasanya kegiatan jalan santai ini selain memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan dan kesolidan prajurit TNI AD. Ini menunjukkan bagaimana prajurit tetap kompak dan menjaga marwah.
 
"TNI sebagai benteng pertahanan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sudah menjadi harga mati untuk dipertahankan. Untuk itulah, sebagai prajurit kita bersama-sama menjaga marwah itu semua," jelasnya, Jumat 25 November 2022.
 
 
Dirinya menambahkan, melalui permainan, pembagian door price, akan membentuk karakter yang kuat, disamping menjalin tali silaturahmi antar anggota.
 
"Kodim 0405/Lahat ini terbagi dari tiga daerah teritorial, dan memiliki 13 Koramil. Sudah sepatutnya menyambung silaturahmi ini terus berlangsung, saling bertatap muka dan tukar pikiran," ungkap Toni Oki Priyono.
 
Toni menuturkan, baik hubungan antara perwira, tamtama dan ASN akan semakin kompak, saling membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
 
 
"Sesuai slogan TNI Adalah Kita, tentunya ini akan menjadi sesuatu yang berbeda, untuk terus berkarya, berinovasi dan berkreasi dengan menciptakan peluang bermanfaat untuk warga dan keluarga," harapnya.
 
Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XVI Lahat, Indah Nurlela Sari Priyono menerangkan, kegiatan ini sangat baik sekali, dalam memupuk semangat sekaligus rasa kekeluargaan antar prajurit dan ibu-ibu Persit.
 
"Pertemuan ini, tentunya akan dilaksanakan rutin setiap bulannya, sehingga jalinan tali silaturahmi terus terjaga, dan mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas," terangnya.
 
 
Ia meminta, kepada Ibu-ibu Persit KCK Cabang XVI Lahat, untuk terus memberikan dukungan serta kontribusi positif kepada suami dalam menjalankan tugas negara.
 
"Lakukan yang terbaik, kita sebagai istri, pendamping hidup dan teman untuk suami, tentunya semakin banyak tantangan yang mesti kita lewati dengan ikhlas dan sabar," pungkas Indah Nurlela Sari Priyono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: