Honda

Di Tipsy Rabbit Bisa Makan Grill dan Suki Sepuasnya, Ada Promo Diskonnya Juga

Di Tipsy Rabbit Bisa Makan Grill dan Suki Sepuasnya, Ada Promo Diskonnya Juga

Tipsy Rabbit Grill dan Suki yang berada di Komplek Palembang Square samping Queen Karaoke ini tengah menawarkan promo potongan harga hingga 15 persen.-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Bagi penyuka makanan dengan sajian grill dan suki maka promo menarik dari Tipsy Rabbit tak boleh dilewatkan begitu saja.

Saat ini Tipsy Rabbit Grill dan Suki yang berada di Komplek Palembang Square samping Queen Karaoke ini tengah menawarkan promo potongan harga hingga 15 persen.

“Promo menarik selalu kita berikan dan untuk saat ini bagi pengunjung yang datang tiga orang maka akan diberikan diskon 10 persen,” ujar Hendra, Pengelola Tipsy Rabbit Grill dan Suki.

Sementara bagi pengunjung yang datang diatas lima orang maka potongan yang diberikan sebesar 15 persen, menariknya lagi promo ini berlaku hingga Desember mendatang.

BACA JUGA:6 Nama Makanan Khas Palembang yang Unik dan Bikin Tercengang

Untuk bisa menyantap di tempat ini, setiap pengunjung dikenakan harga Rp95.000 dan sudah bisa menyantap menu sepuasnya alias all you can eat dengan waktu yang diberikan selama 90 menit.

Dengan harga sebesar itu, pengunjung sudah bisa menyantap beragam menu istimewa seperti daging premium dengan pilihan original atau spicy.

“Yang pasti semua menu terutama daging yang kita gunakan selalu fresh, berkualitas dan dagingnya premium, pengunjung bisa buktikan sendiri,” katanya.

Selain daging, ada juga daging ayam, udang, bakso ikan, bakso udang, dumpling, otak-otak, mie lalu dilengkapi dengan beragam sayuran seperti pokcoy, selada hingga jamur enoki.

BACA JUGA: Selain Pempek, 4 Makanan Ini Bisa Dijadikan Oleh-oleh Khas Palembang

Aneka menu tersebut bisa dinikmati pengunjung dengan cara di grill ataupun suki dengan pilihan kuah tom yum dan kaldu tinggal disesuaikan selera pengunjung.

Untuk pilihan sausnya juga banyak, pengunjung bisa mencoba saus barbeque, bulgogi, spicy, thai dan masih banyak lagi.

Hendra mengaku meski di Palembang sudah banyak resto yang menawarkan grill dan suki namun di Tipsy Rabbit memiliki keunggulan dibdaningkan lainnya.

“Kualitas daging sapi dan bahan lainnya yang kami sediakan semuanya pilihan dan fresh, selain itu di tempat ini juga menghadirkan suasana yang nyaman serta fasilitas,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com