Honda

Bentuk Kepedulian Kapolsek Bayung Lencir, Jajaran Berprestasi Dapat Reward

Bentuk Kepedulian Kapolsek Bayung Lencir, Jajaran Berprestasi Dapat Reward

Kapolsek Bayung Lencir didampingi Kanit Reskrim memberikan penghargaan dan reward bagi anggota yang berprestasi. --Firdaus

MUBA, PALPRES.COM- Reward dan Punishment merupakan sebuah bentuk apresiasi pimpinan Polsek Bayung Lencir, Polres Musi Banyuasin, Polda Sumatera Selatan bagi jajarannya yang berprestasi dalam menjalankan tugas administrasi maupun menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Bayung Lencir khususnya. 

Pemberian dilaksanakan pada Senin 28 November 2022, yang langsung dilakukan Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Apriyanto SH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Eko Purnomo ketika memimpin apel. 

"Pemberian ini kita kasihkan kepada Personil, PNS dan Pegawai Harian Lepas (PHL) yang berprestasi dalam pelaksanaan Tugas baik dalam administrasi maupun dalam rangka Harkamtibmas, " kata Deby usai memberikan reward. 

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Beri Reward Bagi Anggota Polsek Bayung Lencir

Dia menerangkan, ada 7 orang yang diberikan yakni 2 orang Bhabinkamtibmas, 3 anggota Polsek, 1 PNS dan 1 orang lagi PHL yang aktif atau sebagai operator Media Sosial Polsek Bayung Lencir karena telah giat menginformasikan segala kegiatan Polsek Bayung Lencir dalam menciptakan Keamanan dan ketertiban. 

"Kalau Bhabinkamtibmas yang diberikan reward itu Aipda Hermansyah Pak Babin Keren Kelurahan Bayung Lencir yang telah berdedikasi dalam Harkamtibmas dalam bentuk Problem solving terhadap masyarakat maupun kegiatan kemanusiaan.

Lalu, Bripka Epan Susilo Pak Babin Desa Muara Bahar yang telah aktif dalam pemberian bantuan kemanusiaan pada bencana banjir di wilayah Desa Muara Bahar, "jelasnya.

BACA JUGA: Partisipasi di FinExpo 2022, BNI Tebar Reward

Oleh karena itu, diharapkan, untuk terus menjalankan tugas dengan baik, tanpa lelah tanpa pamrih.

" Insyaallah nanti kita selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam segala hal. Yakinlah Tuhan Yg Maha Esa Allah SWT akan melimpah kan rahmat dan barokah dari berbagai penjuru. 

Jika kita menjadi orang yang bermanfaat, karena orang baik belum tentu bermanfaat, orang yang bermanfaat sudah pasti baik, " imbuhnya. 

BACA JUGA:Kecamatan Prestasi Terbaik Dapat Reward Khusus Dari Pemkab Muba

Berita terkait, Apresiasi diberikan oleh PJ Bupati Musi Banyuasin (Muba), Drs Apriyadi MSi bagi jajaran anggota Polsek Bayung Lencir dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu dibuktikan PJ Bupati Apriyadi memberikan reward dengan didampingi Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH, Ketua DPRD Muba Sugondo dan Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH kepada Kapolsek dan beberapa anggota Polsek Bayung Lencir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: