Honda

Terima Jajaran Panwascam Terpilih, Kapolsek Bayung Lencir Beri Pesan Ini

Terima Jajaran Panwascam Terpilih, Kapolsek Bayung Lencir Beri Pesan Ini

Kapolsek Bayung Lencir didampingi Kanit Reskrim bersama Komisoner Panwascam Terpilih Foto Bersama.-Istimewa-

MUBA,PALPRES.COM- Kapolsek Bayung Lencir, Polres Musi Banyuasin, Polda Sumatera Selatan, Iptu Deby Apriyanto SH menerima komisioner terpilih Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Bayung Lencir.

Bertempat di Mapolsek Bayung Lencir, Selasa 29 November 2022, Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Iptu Eko Purnomo langsung menyambut 3 komisioner terpilih yakni Nodi Romanza, Tomi Yohana, dan Deka Arianto.

“Pertemuan ini sebagai ajang Silahturahmi dan koordinasi guna kelancaran komunikasi menjelang Pemilu 2024 mendatang,” kata Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kapolsek Bayung Lencir, Iptu Deby Apriyanto SH.

BACA JUGA:30 Anggota Panwascam Dilantik Bawaslu

Selain itu juga, ini langkah jajaran Polri untuk selalu bersinergitas dan menjaga hubungan harmonis dengan intansi lainnya sesuai arahan Bapak Kapolri dan Kapolda Sumsel.

“Kami sangat senang atas kedatangan Panwascam yang resmi terpilih tersebut, dan juga menyampaikan serta mengajak agar Panwascam bekerjasama dengan Polsek Bayung Lencir dalam pelaksanaan pengawasan Pemilu dan saling berkoordinasi untuk memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” jelasnya.

BACA JUGA:Komisioner Bawaslu Ogan Ilir Uji 6 Besar Calon Panwascam

Disamping itu, Ia menyampaikan bila ada hal yang perlu urgent terkait potensi gangguan Pemilu jangan sungkan untuk menghubungi beliau, karena dengan adanya koordinasi tentunya kita bisa mengeliminasi potensi gangguan kamtibmas dimaksud.

“Yang jelas kalau ada informasi bersifat urgent langsung hubungi saya, kami siap membantu demi kelancaran  pelaksanaan tugas Panwascam di wilayah Hukum Bayung Lencir,” tandasnya.

Berita terkait, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Empat Lawang, melaksanakan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah serta pembekalan bagi anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Ini Nama-Nama Calon Panwascam Ogan Ilir Yang Lulus 6 Besar

Pelaksanaan kegiatan yang digelar di aula Hotel Kito Tebing Tinggi tersebut, dihadiri Sekda Empat Lawang, bersama tamu undangan lainnya. 

Sementara, pelaksanaan pengucapan sumpah dan pelantikan dipimpin Ketua Bawaslu Kabupaten Empat Lawang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Empat Lawang, Rudiyanto mengatakan, ada sebanyak 30 orang anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Empat Lawang, yang dilantik saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: