Honda

Inilah 8 Mall Terbaik di Palembang yang Wajib dikunjungi Untuk Hangout Akhir Tahun

Inilah 8 Mall Terbaik di Palembang yang Wajib dikunjungi Untuk Hangout Akhir Tahun

OPI Mall, salah satu mall terbaik di Palembang-Foto: Alhadi Farid/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Selain terkenal dengan wisata sejarah dan wisata kulinernya, Kota Palembang juga terkenal dengan pusat perbelanjaan yang bisa Anda kunjungi untuk hangout di akhir tahun.

Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk berlibur atau menghabisi waktu berakhir pekan di Palembang, Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan di Palembang dengan berbagai kelebihan dan keunikannya masing-masing.

Inilah sejumlah mall terbaik di Palembang yang bisa Anda kunjungi sebagai tempat bermain juga sebagai tempat berbelanja dan tempat berkumpul bersama keluarga maupun sahabat serta sebagai tempat menghabiskan waktu untuk menonton film terbaru di bioskop.

Bagi wisatawan dari luar daerah pun juga bisa pergi ke pusat perbelanjaan untuk mendapatkan oleh-oleh dari Palembang. Selain itu, pusat perbelanjaan ini juga bisa dimanfaatkan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari yang sudah habis.

BACA JUGA:Gunakan Kode Promo Gojek ‘KEMALLBAE’, Hanya Bayar Rp1.000 hingga Rp10.000

Hadirnya berbagai pusat perbelanjaan di Palembang juga menawarkan berbagai produk barang dan jasa sebagai tawaran kepuasan layanan terhadap pengunjung yang datang.

Berikut 8 mall terbaik di Palembang yang bisa Anda kunjungi.

1. Palembang Square Mall

Palembang Square Mall didirikan pada tahun 2004. Mall ini memiliki 4 lantai dengan lantainya terdapat bioskop yang bisa Anda kunjungi untuk menonton film terbaru.

Di dalamnya juga terdapat kafe yang menjajakan makanan dan minuman dengan beraneka ragamnya. Bangunan mal ini terkesan modern karena dicat dengan warna abu dan putih dengan belasan pohon palem tinggi.

BACA JUGA:Pertama Kali di Dunia, Begini Penampakan Small SUV Pertama

Mall ini berada di dekat Rumah Sakit Siloam dan hotel Aryaduta sehingga sering dikunjungi para pelancong.

Mall ini dibuka mulai pukul 10:00 WIB berlokasi di Jalan Angkatan 45, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

2. Palembang Icon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: