Honda

Usai Cek Petugas Piket Jaga, Wakapolda Sumsel Ngopi Bareng Personel

Usai Cek Petugas Piket Jaga, Wakapolda Sumsel Ngopi Bareng Personel

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan Ngopi bareng bersama personel Polda Sumsel di kantin-Istimewa-

PALEMBANG,PALPRES.COM - Usai mengecek petugas piket jaga di lingkungan Mapolda Sumsel, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH ngopi bareng bersama personel di kantin Mapolda Sumsel, Kamis 1 Desember 2022.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman rekan anggota, sudah mau meluangkan waktu untuk silaturahmi dan diskusi  bersama,” ujar Brigjen Pol Rudi disela-sela Ngopi bareng.

Lanjut Brigjen Rudi saat ini tantangan bagi Polri untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat. 

”Tentunya dari peristiwa-peristiwa yang terjadi memberi hikmah bagi kita Bagaimana tugas-tugas yang dilakukan kepolisian berjalan dengan baik, sehingga kepercayaan masyarakat bisa di tumbuhkan kembali,” beber Jenderal bintang satu itu.

Wakapolda Rudi juga mengatakan, untuk kembali meraih kepercayaan masyarakat sangat dibutuhkan dukungan dari segala Personel Polri dan PNS dan mitra Polri lainnya.

BACA JUGA:Wakapolda Sumsel Coba Peralatan Masak, Dalam 45 Menit Mampu Buat 200 Porsi Makanan

”Jujur saja, saya pernah berdinas di Surabaya sebagai Kapolrestabes Surabaya , dan sangat memahami. 

Begitu sangat strategisnya temen-temen,” sebut pria kelahiran 9 November 1968 itu.

Lebih jauh Brigjen Pol Rudi mengatakan, kemampuan internal Polri untuk bisa  mengangkat namanya masih dibawah 40 persen.

Turut mendampingi Wakapolda Sumsel Kabidkum Kombes Pol Jansen Sitohang SIK MH Kasubbid Mulmed Kompol Masnoni SIK dan beberapa Pamen Pama yang berkesempatan hadir.

BACA JUGA:Wakapolda: Ingatkan Personel Untuk Mengayomi Masyarakat

"Kita paling 30 persen dengan kemampuan sumber daya yang ada kita  punya, dan yang 60 hingga 70 persen lagi pasti dibantu teman-teman serta mitra Polri dan Masyarakat,” tutupnya.

Berita terkait, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH meninjau kendaraan dan pelatihan pengoperasionalan kendaraan dapur lapangan dan kendaraan support genset Satbrimob Polda Sumsel, Selasa 29 November.

Dirinya menuturkan, bahwa ia bersama Plt Karolog Kombes Pol Gadung D Wardoyo SIK mencoba peralatan masak dari kendaraan dapur Lapangan Polda Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: