Honda

9 Rekomendasi Air Terjun Terhits dan Instagramable di Provinsi Lampung

9 Rekomendasi Air Terjun Terhits dan Instagramable di Provinsi Lampung

9 Rekomendasi Air Terjun Terhits dan Instagramable di Provinsi Lampung-Net-

LAMPUNG, PALPRES.COM – Provinsi Lampung merupakan salah satu provinsi yang kaya akan keindahan alamnya yang dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Tapis Berseri tersebut.

Provinsi yang terletak di ujung selatan Sumatera ini memang dianugerahi dengan alam yang indah, makanya banyak wisatawan berbondong-bondong datang ke Lampung.

Untuk itulah, jika Anda berencana untuk berlibur ke Lampung, Anda dapat mengunjungi banyak sekali pilihan destinasi wisata alam yang tidak akan membuat Anda betah untuk berlama-lama disini.

Selain terkenal dengan pantainya, salah satu destinasi wisata alam yang banyak tersebar di Lampung adalah air terjun yang dapat memanjakan Anda dan sangat cocok untuk menyegarkan pikiran Anda dengan suara dan pemandangan yang mempesona.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Pagaralam, Cocok untuk Berlibur di Akhir Tahun

Selain itu, Anda juga dapat mengabadikan momen dengan berswafoto di Air Terjun dengan spot foto yang istagramable yang pastinya membuat Anda semakin terlihat kece dan hits.

Berikut 9 rekomendasi Air Terjun terhits dan instagramable di Provinsi Lampung yang banyak dikunjungi para wisatawan.

1. Air Terjun Curup Gangsa

Air Terjun Curup Gangsa merupakan destinasi wisata alam yang baru saja dibuka. Air terjun ini cukup tersembunyi sehingga keindahan alamnya masih terjaga.

Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di kawasan air terjun ini. Apalagi, tersedia bumi perkemahan sehingga Anda dapat mendirikan tenda dan bermalam di alam bebas.

Air terjun ini berada di ujung barat laut Lampung, berada di Kabupaten Way Kanan. Untuk perjalanan yang harus ditempuh jika Anda berada di Bandar Lampung kira-kira menghabiskan waktu 4 sampai 5 jam.

Sepanjang perjalanan, Anda akan menyusuri perkampungan dan juga perkebunan yang memanjakan mata. Tiket masuk hanya Rp5.000 per orang, namun Anda akan mendapat fasilitas yang memadai.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Untuk Liburan Akhir Tahun di Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: