Honda

Wardah Beauty Moves Youth School, Edukasi Para Pelajar Putri MAN 2 Palembang

Wardah Beauty Moves Youth School, Edukasi Para Pelajar Putri MAN 2 Palembang

Wardah kembali menggelar event menarik kali ini dengan melakukan roadshow ke sekolah MAN2 Palembang.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Wardah kembali menggelar event menarik kali ini dengan melakukan roadshow ke sekolah MAN2 Palembang.

Rangkaian dari acara Wardah kali ini ada skin education, publik speaking serta ada juga beragam game seru dan menarik yang diikuti para pelajar.

Acara yang mendatangkan narasumber sebagai external speaker yaitu Allyaps dan para Beauty Promotor handal di bidangnya.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian roadshow Wardah. Dan tim Wardah mengedukasi para peserta untuk bisa lebih peduli lagi terhadap kulit wajah,” Lastri, Beauty Promotor Wardah. 

BACA JUGA:Wardah Beauty Class Hadirkan MUA Hingga DIY Bucket Product

Selain itu juga mengenalkan produk highlight yaitu Perfect Bright Series dan UV Sheild Sunscreen Series.

Wardah selalu konsisten untuk memberikan skin edukasi dan mengajarkan peserta pentingnya perawatan kulit. Jadi, untuk instansi/komunitas/sekolah/kampus yang ingin bekerjasama dalam kegiatan beauty class, Wardah sangat welcome untuk berpartisipasi. 

Caranya cukup dengan mengunjungi Instagram @wardahbeauty.palembang dan DM ke IG @wardahbeauty.palembang.

Event ini juga berkolaborasi dengan salah satu toko kosmetik  dengan menggandeng Wardah Beauty House Palembang dengan tujuan memberikan edukasi makeup kepada semua pengunjung.

BACA JUGA:Menuju London Fashion Week 2022, Wardah Gelar Beauty Moves Youth Campus Roadshow UIGM Palembang

Sesuai dengan tagline nya Wardah sebagai Beauty Moves You” Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Berita Terkait, Wardah kali ini mengadakan acara Beauty Moves Youth The Experience Class, pada Sabtu 5 November 2022 lalu, di Hotel graha Kartika Sriwijaya.

Beauty Class ini tidak hanya diperuntukkan untuk para karyawan baru tetapi juga untuk staf manager lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com